Selingan

16 Tempat Unik Di Jepang Yang Belum Banyak Diketahui(3/4)

(japanesestation.com)- 9-Desa Shimoguri (Nagano)

Merupakan desa unik yang menjadi inspirasi studio Ghibli dalam pembuatan filmnya.

 

Desa ini berlokasi di sebuah lereng curam dengan kemiringan 38 derajat di ketinggian antara 800-1100 meter di atas permukaan laut. Pemandangan di desa yang satu ini sangat memukau.

 

 

10-Gunung Shirouma (Nagano)

 

Gunung ini merupakan rentetan dari pegunungan yang berada di utara Jepang, sekitar prefektur Nagano dan Toyama, dengan ketinggian 2.932 meter di atas permukaan laut.

 

Puncak gunung yang unik ini terkenal dengan saljunya yang turun hampir sepanjang tahun dan padang bunganya di musim panas.

 

 

11-Air terjun 48 Akame (Mie)

 

 

Sesuai dengan namanya, air terjun yang ada di prefektur Mie ini berbeda dengan air terjun lainnya yang ada di Jepang karena jumlahnya yang banyak.

 

Pengunjung yang datang dapat menikmati perjalanan di pinggir sungai dan hutan sejauh 4 km dengan pemandangan lebih dari 48 air terjun yang memiliki bentuk dan ukuran yang berbeda. Lima dari air terjun tersebut sangat populer karena pemandangannya yang menakjubkan.

 

 

12-Koyasan (Wakayama)

Koyasan atau gunung Koya merupakan tempat unik di Jepang yang menjadi pusat dari sejarah ajaran Buddha berusia lebih dari 1000 tahun di negeri itu.

 

Suasana di tempat ini sangat sakral, karena diperuntukkan sebagai fasilitas-fasilitas keagamaan seperti kuil dan kuburan. Pemandangan berkabut yang memukau dapat ditemukan di jalan setapak yang ada di gunung ini.

 

(Rizky Prabowo; Bahan dari : https://japanesestation.com/16-tempat-unik-di-jepang-yang-belum-banyak-diketahui-wisatawan-asing/)-FatchurR * Bersambung………

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close