TELKOMGrup dan SEKAR

CSR Telkomsel

Terinspirasi semangat Karya Tiada Henti Membangun Negeri, Telkomsel secara berkelanjutan mengambil peran dalam menginspirasi, dan menggerakkan Indonesia. Kami terus berupaya melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan yang fokus di bidang pendidikan dengan tujuan membuat perbedaan dengan memberdayakan masyarakat.

Program tanggung jawab sosial Telkomsel adalah program pemberdayaan berkelanjutan dan terukur. Merupakan implementasi dari komitmen korporasi untuk membangun kapasitas serta memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk berkembang dan memperoleh peluang yang lebih berkualitas.

Dalam menjalankan peran untuk memberi kontribusi bagi bangsa Indonesia, kami berupaya menggerakkan Indonesia melalui enam dimensi kehidupan, yaitu dimensi sosial, lingkungan, gaya hidup, teknologi, ekonomi dan pendidikan.

Laporannya memberi gambaran lengkap akan keberlanjutan perusahaan. Laporan itu tidak hanya berbicara pencapaian yang selama ini yang diraih, namun berlaku sebagai acuan bersama atas berbagai kemungkinan yang dapat dilakukan untuk perbaikan lebih lanjut di masa mendatang. Silahkan unduh Sustainability Report (Laporan Keberlanjutan) Telkomsel untuk mengetahui lebih lanjut. (http://www.telkomsel.com/about/csr)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close