Aku cinta Indonesia

Prestasi wanita Indonesia

Sukses ikut serta di ajang pagelaran busana internasional Couture Fashion Week (CFW), New York, Amerika, label Shafira semakin yakin Indonesia menjadi kiblat fashion busana muslim dunia.

Dream – Sukses ikut serta di ajang pagelaran busana internasional Couture Fashion Week (CFW), New York, Amerika, label Shafira semakin yakin Indonesia menjadi kiblat fashion busana muslim dunia.

Di ajang yang diadakan di Crowne Plaza Hotel Manhattan, New York, Shafira memboyong 16 koleksi eksklusif terbarunya dengan sentuhan Indonesia. Material songket Silungkang khas Sumatera Barat menjadi primadona koleksi milik Shafira ini.

Songket itu didesain dalam potongan modern menyesuaikan gaya urban masyarakat New York. Taburan kristal Swarovski di beberapa bagian koleksinya memperlihatkan kesan mewah.

Kali ini Shafira hadir dengan mengusung tema ‘When West Meets West’ , Amerika. Blazer bernuansa off white yang dipadukan dengan celana palazzo lurik salah satu koleksi yang dihadirkan saat itu, tetap tidak meninggalkan kesan tradisional.

Penambahan topi menjadi cara untuk menyesuaikan dengan gaya berbusana masyarakat New York.
“Bukan hal yang mustahil kalau Indonesia bisa menjadi kiblat busana muslim dunia. Saya puas, semua mata kagum saat koleksi Shafira tadi muncul,” ujar Pendiri Shafira, Fenny Mustafa. (Ism-Adi Djoko; dari grup sebelah)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close