Berita Duka

Berita duka-Januari-2017(3)-Noorpansyah

Innalillahi wainailaihi rojiun. Selamat  jalan kepada yang menghadap sang Khaliq,  “Kita semua milik Allah dan akan kembali kepada Nya”; Semoga amal ibadahnya diterima oleh Nya dan diampuni segala dosa dan kekurangannya. Kepada keluarga yang ditinggalkan mudah mudahan diberi ketabahan dan keikhlasan. Amin.

 

Bpk Noorpansyah BcTT.

Telah meninggal sahabat kami bang Noorpansyah,Bc.TT hari Rabu 25/1/17. Rumah duka: *Komplek Villa Inti Persada Blok A1 No 9 Pamulang Timur Tangerang Selatan. (Jojo Taswaya)-FR
Tambahan :

Beberapa waktu yll,  beliau sempat berbincang denganku lantaran sakitnya sama, yakni adanya penyumbatan  di pembuluh arteri  jantung. Kutanyakan  tentang  rencana operasi bypass  nya selain dari  persiapan mental yang ihlas dan pasrah.
Berikut copas sms nya yang masih kusimpan  untak dikenang :
*P.Narto. Begini critanya, saya di treadmil  hanya sanggup 5 menit, dan tgl 28/12/2016 saya, dikateter umtuk pasang ring (PTCA) di RS. PREMIER BINTARO. Tetapi tidak bisa karena penyumbatannya sudah 90%, jadi pembuluh darah arteri saya harus di bypass dan disarankan RS HARAPAN KITA.

Dr SpJP(K) Dicky Arman  menetapkan  tgl 22//1/17 yad melalui program eksekutiv service,  diluar jam dinas, maksudnya  agar tidak lama menunggu giliran. Kita ihtiar, tapi jangan lupa Allah  jua yang menentukan, mari kita ikhlas saja   p Narto.

Begitulah, ternyata Allah lebih menyayangi almarhum dan berkehendak lain.
*Selamat jalan sahabat*,  terima kasih, engkau telah memberi pencerahan padaku sehingga hatiku  bisa lebih ihlas dalam menghadapi saat saat sesak nafas persis  seperti yang anda ceritakan. Insya Allah amalmu berpahala surga. Aamiinn YRA. (Soenarto SA)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close