Info Pusat

Upacara di Cikutra

Di pusaranya tertulis “Ir. H. Willy Moenandir, Anggota Veteran RI Kodya Bandung, Lahir : 10-04-1936, wafat : 17-01-2017.” Pemakaman dengan upacara militer berlangsung khidmat pagi itu (18/1) di TMP Cikutra Bandung.

 

Mantan direksi dan dirut PERUMTEL 3 periode itu juga anggota Veteran RI, Perintis Modernisasi Telekomunikasi. Selain barisan TNI, barisan Veteran Postel yang kian sepuh, tertib mengikuti jalannya upacara, Mereka pejuang penerus semangat Angkatan Muda PTT (AMPTT) era jawatan PTT, Perushaan Negara, Perusahaan Umum sampai Perusahaan Perseroan dan tetap memuliakan semangat 27/9/1945.

Perwakilan Telkom Group juga mengakui peran bakti almarhum sehingga perusahaan tersebut berkembang hingga memiliki puluhan anak perusahaan. Juga tampak hadir sahabat dan beberapa mantan direksi PT Telkom. Semua terlihat cerah meski mulai tergerus usia. Sebagai acara tambahan, inspektur upacara menyerahkan bendera merah putih ke keluarga almarhum yang diterima Ibu Willy Moenandir.

Upacara menjadi sempurna dengan hadirnya petugas / pejabat Yakestel yang handal mengawal kesehatan para pensiunan dan terlihat siaga mengamati para Veteran Postel yg jumlahnya (akan) terus berkurang. (Rizal Chan)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close