TELKOMGrup dan SEKAR

Diserahkan 5200 alat bantu Difabel

JAKARTA (IndoTelko)-Telkom via Telkom Disability Care serahkan alat bantu bagi 5.200 orang disabilitas pada Telkom Disability Care-Charity Golf Tournament, dihadiri Menteri BUMN Rini MS, jajaran Kemen-BUMN, Dirut Telkom Alex JS dan pelanggan korporasi TelkomGroup di Jakarta (5/8).

 

Telkom juga menandatanganani kerja sama dengan Kick Andy Foundation dan lingkupnya, kegiatan apresiasi Gantari Award ke difabel berprestasi, kewirausahaan dan serahkan alat bantu untuk 5.200 difabel terdiri : 720 kaki palsu, 52 alat low vision, 52 audio book, 52 Al-Quran digital, 52 alat bantu dengar, dan 4.272 buku braille.

 

Rini MS mengapresiasi “Selayaknya BUMN dirasakan juga oleh penyandang disabilitas wujud BUMN Hadir untuk Negeri. Program Telkom Disability Care ini patut diapresiasi dan didukung guna kesetaraan penyandang difabel. Program seperti ini diharap berlanjut dan bermanfaat se-besar2nya bagi bangsa”.

 

Alex J. Sinaga menjelaskan “Telkom Disability Care ini digagas 2016 dalam meningkatkan daya saing penyandang difabel melalui program2 : Bantuan dana pengembangan kewirausahaan, alat bantu difabel, mempekerjakan difabel dan pembuatan aplikasi di sekolah2 luar biasa (SLB). Demi kemandirian ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan”.

 

Telkom menargetkan mempekerjakan 152 difabel di berbagai lini operasional TelkomGroup sesuai kompetensinya. Dengan program Telkom Disability Care yang didorong semangat BUMN Hadir untuk Negeri, Telkom berharap meningkatkan kesetaraan hidup para penyandang disabilitas di Indonesia.

 

Program ini diharap menginspirasi yang lain untuk senantiasa peduli ke sesama, sehingga peningkatan kesejahteraan dan daya saing bangsa di era digital ini terakselerasi melalui sinergi semua pihak. (ak)

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (http://www.indotelko.com/kanal?c=in&it=telkom-5-200-difabel)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close