Iptek dan Lingk. Hidup

Beli iPhone dapat 11 potongan kentang

Ada dilemma teknologi untuk kemudahan atau iseng / penipuan?. Dikutip dari merdeka.com menyatakan ada orang2 jahat gunakan kemudahan belanja online, ladang mengeruk uang haram dari pembelinya. Baru2 ada penipuan dialami wanita yang berniat beli iPhone 6 online di event Black Friday.

Dikutip dari Independent (27/11), wanita yang bayar USD 100 untuk penawaran terbaik guna mendapat satu buah Apple iPhone 6. Dia dapat 11 potong kentang! Ya, 11 potong kentang berbagai ukuran. Yang menyebalkan, penipu itu menyertakan sebuah charger smartphone. Itu charger smartphone Android!

Wanita itu mengunggah video yang dipublikasikan oleh Live Leak berdurasi 3 menit 35 detik. Di situ dia mengamuk dan menyumpahi si penjual dengan kata2 gak sopan. Hati2 penjual seperti ini. Pastikan Anda tidak rugi seperti wanita di video itu. Belanja online lah pada penjual yang banyak pelanggan dan tidak tergiur harga murah. Sekalipun promo (ega; Yogi Tripriyanto)

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (https://www.merdeka.com/teknologi/niat-beli-iphone-6-wanita-ini-malah-dapat-11-potongan-kentang.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close