RSS Feed     Twitter     Facebook

Semarak di Yogya sambut HUT P2Tel dan HUT Dapen

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 69 views    Font size:
Semarak di Yogya sambut HUT P2Tel dan HUT Dapen

Dalam rangka HUT P2TEL ke 37 (25 November-2017)  dan Hari Jadi Dapen TELKOM ke 35 (20 Desember-2017),  P2TEL Cabang Yogyakarta menyambut dan menyemarakkannya dengan berbagai kegiatan, antara lain :

 

 

(1) Lomba Mancing (tlh diselenggarakan pada awal Oktober)

(2) Lomba Senam *Tera* (Pernapasan Pokok, dilaksanakan Sabtu 4 Nopember 2017 di halaman Telkom Kotabaru Yogyakarta,  peserta 96)

 

 

 

(3) Tanding Catur (dibuka Selasa 7 Nopember-2017 tiap hari. Memperebutkan trophy sumbangan dari Pembina Klub Catur P2TEL Yogyakarta -Bpk Sofyan Asfawi, SE Akt-)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(4) Lomba Isi TTS-Teka Teki Silang (Sabtu 11 Nopember 2017 di Sekretariat P2TEL YK Jl MT Haryono 21, pkl 09.30 sampai selesai

 

 

 

 

(5) Tasyakuran Ulang Tahun dengan potong tumpeng dan dahar nasi kuning, sekaligus pertemuan bulanan anggota, Sabtu 25 Nopemner 2017 di Sekretariat P2TEL Yogya. Undangan 120 anggota.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pada acara tahunan yang bertema *Dengan Sinergi Lima Pilar, Dapat Meningkatkan Kesejahteraan Pensiunan*, juga akan disampaikan pembagian hadiah bagi para pemenang / juara dan Trophy Juara Catur.

 

 

 

 

Demikian beberapa kegiatan dari anggota untuk anggota dalam menyambut hari ulang tahun perkumpulan. (Kiriman : M. Shoffie Cabang Yogyakarta)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*