RSS Feed     Twitter     Facebook

Yakes Telkom selenggarakan Pelatihan Basic Life Support

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 4 views    Font size:
Yakes Telkom selenggarakan Pelatihan Basic Life Support

Yakes Telkom melalui Bidang Layanan Kesehtan (YANKESTA) bekerja sama dengan PMI kota Bandung, selenggarakan Pelatihan Basic Life Support. Pelatihan bertempat di Ruang rapat Sabilulungan Yakes Telkom ini diselenggarakan 8/11/17.

 

Kegiatan melibatkan perwakilan dari Klub Kesehatan P2TEL, Instruktur Fitness VIP Center dan karyawan Yakes Telkom pada unit kerja yang berada. Hadir membuka dan memberikan arahan, PGS Direktur Yakes Telkom, Rini Lestari Utami didampingi Kabid Layanan Kesehatan Yakes CH. Eko Soekiswanto dan jajaran manajemen Yakes.

 

Dalam sambutannya PGS Direktur Yakes Telkom Rini menekankan pelatihan ini adalah pelatihan yang mulia karena bisa membantu orang lain ketika kita melihat suatu kejadian yang tidak diinginkan dijalan atau dilingkungan sekitar kita.

 

Yohanes Argo, Manager Pengendalian Medis penyelenggara pelatihan berharap diselenggarakannya pelatihan ini, dapat mempersiapkan seluruh komponen yang ada dilingkup Yakes Telkom dari Pensiunan hingga Karyawan Yakes Telkom untuk dapat sigap mengantisipasi kejadian darurat.

 

Adapun Materi pelatihan yang dibawakan oleh TIM PMI selaku Trainee, adalah Pertolongan pertama, Bantuan Hidup Dasar, dan Penanganan luka. Pelatihan dibagi menjadi Tiga sesi, Dimana Setiap sesi terdapat simulasi yang setiap harus mencoba simulasi tersebut.

 

Semoga dengan diselenggrakannya Pelatihan Basic Life Support ini, bisa menjadi bekal para Pensiunan Telkom dan juga karyawan Yakes Telkom jika mendapatkan kejadian darurat. (Allen W-Yakes Telkom)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*