RSS Feed     Twitter     Facebook

Lima Rekomendasi Film akhir Noppember-2018 (2/2)

Vote This Post DownVote This Post Up (No Ratings Yet)
Loading...
   View : 4 views    Font size:
Lima Rekomendasi Film akhir Noppember-2018 (2/2)

(cnnindonesia.com)-3-Fantastic Beasts : The Crimes of Grindelwald

Seri lanjutan dari Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016) mengisahkan petualangan baru Newt Scamander. Kali ini, ia ‘terpaksa’ mengejar penyihir hitam Gellert Grindelwald yang kabur dari Amerika.

Paris jadi lokasi pertemuan Newt dengan Grindelwald yang mulai mengumpulkan pengikut untuk ‘mengangkat’ kasta penyihir di atas umat manusia. Film untuk kategori Remaja ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

 

4-Rampant

Rampant itu action zombie yang berlatar sejarah garapan Kim Sung Hoon. Kisahnya menceritakan Lee Chung yang merupakan Pangeran dari Joseon namun telah menjadi tahanan dari Dinasti Qing. Dirinya dikenal sebagai sosok petarung handal, namun gemar berjudi dan bermain wanita.

Saudara tertuanya, Lee Young akan mewarisi takhta Joseon dan berniat membawa kembali Lee Chung setelah lebih dari 10 tahun. Untuk membawa saudaranya kembali, keduanya harus melewati ragam zombi yang berkeliaran di malam hari. Film untuk Dewasa ini bisa disaksikan di CGV dan Cinemaxx.

 

5-The Witch in the Window

Hubungan Simon dengan putranya Finn agak memburuk setelah ia bercerai dengan istrinya. Simon lalu mengajak Finn yang berusia 12 tahun pergi ke pedesaan Vermont untuk memperbaiki sebuah rumah tua sebagai liburan mereka.

Namun tak lama begitu sampai di lokasi, rencana liburan hangat mereka menjadi mencekam seiring banyaknya kejadian-kejadian aneh di rumah tua tersebut. Film untuk Dewasa ini bisa disaksikan di CGV dan Cinemaxx. (end;  Bahan dari : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20181123161150-220-348740/lima-rekomendasi-film-akhir-pekan)-FatchurR * Tamat…………

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*

code