Wisata dan Kuliner

Palalangon Park Ciwidey Jadi Destinasi Incaran di Bandung

(lifestyle.sindonews.com)-BANDUNG; Beragam destinasi baru terus dihadirkan Bandung tiap tahunnya. Yang terbaru Palalangon Park Ciwidey di kawasan Cibodas, Pasirjambu, Bandung. Posisinya tak jauh dari taman bunga cantik Barusen Hills.

Palalangon Park Ciwidey jadi objek wisata menawarkan spot2 foto menarik, seperti spot foto ala film Titanic dan jadi wisata Bandung yang mulai dilirik keluarga yang ingin berlibur di Kota Kembang ini. Fasilitas2 tersedia, dari kolam renang, mini waterboom, rakit dan perahu angsa, menyenangkan untuk dinikmati bersama keluarga.

 

Selain itu, tampilan lanskap Palalangon Park yang asri dan ditata dengan cantik sangat instagenic. Wisatawan yang hobi berfoto, tidak perlu khawatir, Palalangon Park menyediakannya.

Dikutip Travelingyuk, salah satu area foto yang menjadi daya tarik utama di objek wisata ini adalah spot foto ala Titanic berupa kapal buatan yang berada di bagian tebing, lengkap dengan air mancur dan taman buatan. Beberapa pengunjung memilih berfoto di bagian atas kapal dengan tangan direntangkan, persis adegan ikonik antara Rose dan Jack di film Titanic.

 

Selain spot foto ala film Titanic, ada pot foto ala kastil dll yang menarik diunggah di medsos Instagram. Jika Anda pernah ke Barusen Hills, tidak akan kesulitan menemukan Palalangon Park. Harga tiket masuk sekitar Rp20 ribu.

Palalangon Park Ciwidey jadi destinasi lain saat berlibur ke Bandung. Fasilitas yang lengkap, udara yang sejuk dan spot foto instagenic, merupakan satu paket liburan yang menyenangkan dan sayang untuk dilewatkan. (tdy; Diana Rafikasari; Bahan dari : https://lifestyle.sindonews.com/read/1373560/156/palalangon-park-ciwidey-jadi-destinasi-incaran-di-bandung-1548411491)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close