TELKOMGrup dan SEKAR

Telkomsel Memperkuat Konten Maxstream bersama Techstorm

(indotelko.com)-JAKARTA;  Telkomsel meluncurkan saluran YV TechStorm HD yang menghadirkan tayangan populer seputar gadget yang sedang diminati, kewirausahaan dan eSports Asia.

 

“Kerjasama dengan TechStorm, saluran TV tematik pertama di dunia yang menghadirkan tayangan seputar start-up, teknologi dan eSports Asia, memungkinkan MAXstream mengakomodir minat dari tech-savvy di kalangan pelanggan dan untuk meningkatkan pengalaman digital lifestyle pelanggan,” kata Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin Tristram.

 

MAXstream dan TechStorm juga akan meluncurkan Shark Tank, reality show tentang bisnis nomor satu di dunia yang telah memenangkan 4 penghargaan Emmy serta serial drama start-up dengan rating tertinggi di Amerika Serikat berjudul Start Up pada platform ini.

 

Serial bertema bisnis yang diambil dari kisah nyata tersebut menampilkan multi-millionaire dan billionaire tycoons yang dikenal sebagai sharks yang akan memberikan kesempatan kepada beberapa pengusaha muda untuk memperoleh kesepakatan bisnis.

 

Tayangan ini tersedia mulai tanggal 15 Juli 2019 dari hari Senin-Kamis, pukul 20:00 dan menyelenggarakan kompetisi media sosial dan memberikan hadiah spesial bagi pelanggan MAXstream melalui akun Instagram @maxstream.tv.

 

“Kami antusias dengan peluncuran TechStorm untuk pengguna layanan MAXstream Telkomsel. Pelanggan Indonesia meminati tayangan yang berhubungan dengan start-ups, kewirausahaan dan eSports Asia dan kini jadi waktu yang tepat untuk menghadirkan TechStorm ke dalam layanan Over The Top (OTT) Indonesia,” tambah Founder & CEO TechStorm Debbie Lee.

 

Sejak diluncurkan pada pertengahan 2018, MAXstream telah menjadi layanan video streaming terpopuler di Indonesia dan telah diunduh sebanyak 16 juta kali. (wn; Bahan dari  : https://www.indotelko.com/read/1561613268/telkomsel-maxstream-techstorm)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close