Kesehatan

Ramuan Penyembuh Corona Tewaskan Ahli Herbal Yang Meraciknya

(health.detik.com)-JAKARTA; Sebuah perusahaan herbal di India meracik ramuan untuk mengobati infeksi virus Covid-19. Sayangnya, seorang pegawai malah tewas usai meminum ramuan itu.

 

K Sivanesan (47), farmasis yang juga manajer produksi di perusahaan itu, tewas saat menguji ramuan yang diraciknya tersebut. Atasannya, Rajkumar (67), juga kolaps dan dilarikan ke rumah sakit.

 

“Sivanesan awalnya memberikan ramuan mengandung sodium nitrat ke Dr Rajkumar untuk dites. Karena dokter ini hanya minum sebagian kecil, ia pingsan dan dalam 10 menit ia sadar,” kata seorang staf, dikutip dari Indian Express.

 

“Berharap baik-baik saja, Sivanesan juga meminum larutan ini lalu pingsan. Kamu segera membawanya ke rumah sakit yang hanya berjarak 100 meter,” lanjutnya. Polisi tengah menginvestigasi kasus tersebut. Hingga saat ini, belum ada obat yang benar-benar terbukti bisa menyembuhkan infeksi Covid-19.

 

(up; up; AN Uyung Pramudiarja;  Bahan dari : https://health.detik.com/berita-detikhealth/d-5008930/ramuan-penyembuh-corona-tewaskan-ahli-herbal-yang-meraciknya )-FatchurR *** Penderita sakit dianjurkan sesuai arahan dari dokter (FR)

 

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close