Psikologi

Telkomsel incar Free Zone

JAKARTA – Agar semakin banyak pelanggan menggunakan layanan data, Telkomsel melakukan kerja sama dengan Google merilis program bernama free zone. Dengan free zone, pelanggan Telkomsel dapat terkoneksi dengan gratis jika membuka aplikasi Google seperti Google Search, Gmail, dan Google .

Menururt Project Director Service, Content, Application, and Portal Task Force Telkomsel, Gideon Edie Purnomo, free zone memungkinkan pelanggan data Telkomsel bisa menikmati akses internet gratis di halaman Google. “Ini layanan meng-courage people untuk online dengan menggunakan paket data,” ujar Gideon di Jakarta.

Dengan free zone, ditargetkan dalam 6 bulan ke depan 10 juta pelanggan Telkomsel yang belum menggunakan paket data internet dapat segera online. Pasalnya, menurut Gideon, dari 122 juta pelanggan, sebanyak 15 jutana belum online. Untuk memenuhi target 10 juta pengguna free zone dari pengguna yang belum online, Telkomsel membuat program free zone day mulai 17/12/12 sd 13/01/13.

Selama periode tersebut, masyarakat di Kota Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Makassar yang mengaktifkan paket Telkomsel seharga 5.000 rupiah 10.000 rupiah, 20.000 rupiah, atau 50.000 rupiah akan mendapatkan SMS notifikasi berhadiah.

 

Untuk mendapat hadiah, pelanggan cukup menunjukkan SMS notifikasi itu, kemudian ditukarkan dengan gift voucer di beberapa gerai Kentucky Fried Chicken (KFC). Dengan cara ini, diharapkan pelanggan nondata akan tertarik menggunakan layanan data yang disediakan Telkomsel. (hay/E-6; http://koran-jakarta.com/index.php/detail/view01/107356)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close