Artikel

Alcatel bundling bisnis dg Telkom Grup

JAKARTA – Setelah lama tidak terdengar, Alcatel meluncur kembali dengan menghadirkan ponsel layar sentuh Alcatel Onetouch D662. Selanjutnya, seri Alcatel akan hadir delapan model untuk memenuhi permintaan akan ponsel CDMA di Indonesia.

Pemasaran produk Alcatel akan dilakukan secara bundling dengan sejumlah operator baik CDMA maupun GSM karena Alcatel Onetouch D662 merupakan ponsel pintar dual SIM. Untuk pertama TCL Communication Technology Holdings selaku pemegang merek Alcatel akan bekerja sama dengan Telkom Group yaitu Telkomsel dan Flexy untuk kerja sama pemasaran secara bundling.

Head of Device Sales Management Division Telkomsel, Onang Prihadi, menjelaskan selanjutnya pihaknya akan be kerja sama dalam memasarkan ponsel Alcatel dengan sejumlah operator CDMA seperti Smartfren dan Esia. “Kami tidak khawatir karena pelanggan CDMA mencapai 500 juta di seluruh dunia,”ujar Onang saat peluncuran Alcatel Onetouch D662 di Jakarta, Rabu (16/1).

Alcatel Onetouch D662 menggunakan prosesor Snapdragon dari Qualcomm bertenaga 1 GHz. Display menggunakan layar sentuh kapasitif 4,1 inci bersesolusi 16 M TFT. Juga dilengkapi dengan fi tur-fi tur ponsel cerdas seperti sistem operasi Android 2.3 (Gingerbread) serta masing-masing DDR RAM sebesar 512MB dan Nand Flash ROM sebesar 512MB.

Ponsel yang dipasarkan dengan dua pilihan warna hitam dan putih ini menggunakan dua kamera dengan resolusi 3,2 mp (Kamera Utama) CMOS, Audio Player, Video Recorder & Player. D662 juga dilengkapi fasilitas WIFI, GPS, Bluetooth, dan browser internet. (hay/E-6; http://koran-jakarta.com/index.php/detail/view01/110480)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close