Psikologi

Telkomsel menggandeng Twitter

JAKARTA (indotelko) – Penguasa seluler nasional, Telkomsel, menggandeng Twitter untuk memanjakan pelanggannya. Rencananya, Telkomsel akan menggunakan fitur dari produk promosi milik Twitter untuk berkomunikasi lebih bebas dengan pelanggannya di social media.

“Kita akan bekerjasama dengan Twitter memanjakan pelanggan. Kita sadar di era broadband ini pengguna berkomunikasi melalui social media, karena itu kita ingin menjadi bagian komunitas itu,” ungkap  Head of Digital Media Department Telkomsel Kemas M Fadhli kala dikonfirmasi di 22/1.

Peluncuran kerjasama memanfaatkan produk twitter berpromosi itu dilaksanakan 22/1, bersama Vice President of International Revenue, Twitter Shailesh Rao. Dengan kerjasama ini memungkinkan perseroan lebih intim berkomunikasi ke pelanggan karena pembatasan karakter untuk berkicau tidak ada lagi. “Restriksi limited tweet bisa dicabut dengan adanya kerjasama ini,” jelasnya.

Diharapkannya,  adanya kerjasama ini menjadikan pelanggan lebih familiar dengan akun milik Telkomsel di Twiiter. “Kita ingin pelanggan itu tahu akun Telkomsel di Twitter itu lebih aspirasional dan melayani semua pertanyaan yang dilontarkan. Komunikasi lebih humanis walau di dunia maya,” jelasnya.

Dijelaskannya, saat ini akun resmi milik perusahaan adalah @telkomsel, @simpati, @kartu_as,  dan @telkomselflash. “Ini akun-akun utama. Selain beberapa akun yang dibuat oleh komunitas dan area,” katanya.(ss; http://www.indotelko.com/kanal_service?it=Telkomsel-Gandeng-Twitter-Manjakan-Pelanggan)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close