Psikologi

Telkomsel turunkan tarif BB

JAKARTA – Untuk meningkatkan jumlah pelanggan Blackberry yang saat ini mencapai 5,7 juta pelanggan, Telkomsel menurunkan tarif paket Blackberry Simpati untuk aplikasi layanan sosialita. Pelanggan yang tadinya dikenakan tarif 70.000 rupiah kini hanya tekena tarif 60.000 rupiah.

Dengan tarif yang diturunkan pelanggan Simpati dapat menggunakan layanan BlackBerry Sosialita dengan labih nyaman seperti chatting, social media, browsing, hingga download lagu sepuasnya melalui aplikasi LangitMusik BlackBerry.

Selain itu pelanggan paket Blackberry Sosialita masih dapat menikmatai paket gratis 100 menit nelpon dan 100 SMS ke sesama pengguna Telkomsel. Dengan melakukan registrasi dan memilih paket ‘Paket New BB Sosialita’ maka pelanggan baru atau lama dapat menikmati fasilitas ini.

Menurut Head of Corporate Communications Group Telkomsel Adita Irawati paket Blackberry Sosialitas merupakan komitmen Telkomsel untuk memenuhi kebutuhan yang menginginkan tariff murah. ” Paket Sosialita menjawab kebutuhan tersebut, sekaligus melengkapi ragam paket BIS Telkomsel yang telah ada, antara lain paket Unlimited, Lifestyle, dan Business yang disesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup setiap pelanggan,” ujar Adita di Jakarta Senin (25/2).

Dengan paket New BlackBerry Sosialita, pelanggan Simpati akan dapat berlangganan secara gratis aplikasi LangitMusik BlackBerry untuk mengunduh ribuan lagu dari berbagai genre musik, seperti, pop, rock, dangdut, dan sebagainya khusus bagi pelanggan yang mengaktifkan paket Sosialita di bulan pertama. Di bulan selanjutnya, pelanggan akan mendapatkan opsi perpanjangan masa berlangganan LangitMusik BlackBerry hanya dengan 20.000 rupiah per bulan.

“Hingga saat ini jumlah pelanggan BlackBerry Telkomsel telah mencapai lebih dari 5,7 juta. Pertumbuhan ini mendorong Telkomsel untuk terus memberikan layanan yang terbaik sekaligus mewujudkan visi sebagai operator selular penyedia layanan mobile lifestyle terbaik di Asia Pasifik,” tambah Adita.

Untuk menambah pelanggan data Telkomsel pada bulan Maret mendatang, Telkomsel akan memasarkan bundling produk terbaru BlackBerry Z10. Smartphone ini merupakan produk unggulan yang menggunakan sistem operasi BlackBerry 10 dari perusahaan BlackBerry.

Berbagai aplikasi dan fitur menarik dalam smartphone BlackBerry dapat dinikmati pelanggan berkat dukungan jaringan Telkomsel khusus BlackBerry berkapasitas 8 Gbps (Gigabits per second). Telkomsel juga telah menyiapkan jaringan terluas hingga pelosok dengan menggelar lebih dari 54.000 BTS (Base Transceiver Station), termasuk 15.000 Node B (BTS 3G) yang mencakup hampir 100 persen wilayah populasi Indonesia. hay/E-6

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close