Psikologi

Direksi Telkomsel melayani di-grapari

Menegaskan kembali fokus Telkomsel selalu melayani kebutuhan 120 juta pelanggan yang memberi kepercayaannya, hari ini seluruh jajaran Direksi Telkomsel langsung melayani pelanggan di GraPARI. Tidak hanya itu, melengkapi komitmen Telkomsel dalam menghadirkan inovasi pelayanan pelanggan, Telkomsel membuka channel pelayanan terbaru yakni GraPARI Mobile, uji coba layanan paperless formulir jasa berlangganan post paid, serta memperkenalkan Buku Panduan Broadband untuk pelanggan.

 

Para Direksi yang tersebar melayani langsung pelanggan masing-masing Dirut, Alex J. Sinaga didampingi Direktur Sales, Mas’ud Khamid di GraPARI Wisma Mulia, Jaksel; Direktur Planning dan Transformasi, Edward Ying di GraPARI Gandaria City; Direktur Network, Abdus Somad Arief di GraPARI Central Park, Jakarta Barat; Dirkug, Heri Supriadi dan Direktur Teknologi Informasi, Ng Soo Kee berada di GraPARI 24 Jam Alia, Jakpus dan Direktur Human Capital Management, Herdy R. Harman di GraPARI Bandung.

 

“Kegiatan Direksi Melayani ini merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk makin dekat pelanggan. Sebagai operator selular nomor 6 terbesar jumlah pelanggannya di dunia, kami sadar customer satisfaction merupakan kunci menjadi yang terbaik menjalankan industri jastel. Kami selalu menekankan nilai customer intimacy kepada seluruh karyawan sebagai pedoman melayani pelanggan,” papar Alex J. Sinaga, Dirut Telkomsel.

 

Era Digital Mobile Lifestyle membuat pelanggan yang sibuk tetap ingin tetap terhubung kapanpun dan dimanapun dengan mobile device-nya, gangguan sekecil apapun membuat pelanggan tidak nyaman.

 

Untuk itulah, Telkomsel menghadirkan GraPARI dibanyak lokasi dengan waktu operasional lebih panjang, termasuk layanan GraPARI Mobile. Layanan ini diharapkan mampu menjangkau pelanggan  lokasi yang jauh dari titik pelayanan Telkomsel. Adapun pelayanan pelanggan yang dapat dilayani seperti Customer Service, ganti kartu, penjualan produk Telkomsel serta pembayaran tagihan.

 

Inovasi di bidang pelayanan sekaligus Good Corporate Citizenships, Telkomsel ikut ambil bagian dalam usaha pelestarian lingkungan, dengan menghadirkan uji coba layanan paperless untuk menggantikan formulir kertas yang selama ini digunakan untuk melayani pelanggan pada saat datang ke GraPARI.

 

Nantinya tidak akan ada lagi penggunaan kertas untuk segala formulir berlangganan kartuHalo, permintaan blokir dan sebagainya. Melengkapi komitmen Telkomsel dalam memandu industri telekomunikasi di Era Digital Mobile Lifestyle, Telkomsel telah menyusun Buku Panduan Broadband sebagai sumber informasi dan pengetahuan bagi pelanggan khususnya terkait layanan broadband.

 

Pelanggan dapat mengunduh buku digital ini secara gratis di https://my.telkomsel.com. “Tugas Telkomsel memastikan pembangunan dan pertumbuhan jaringan telekomunikasi selular di seluruh pelosok negeri terlaksana sesuai rencana, dan dengan semangat Paling Indonesia, Telkomsel terus menginspirasi, memotivasi dan mengeksplorasi potensi diri tanpa kenal lelah. Berupaya menjadi operator selular nomor satu dalam hal kualitas, layanan dan inovasi yang menggerakan Indonesia,” tegas Alex.

 

Hingga saat ini Telkomsel memiliki 410 pusat pelayanan pelanggan atau GraPARI di Indonesia, termasuk GraPARI mobile lifestyle terbesar di Gandaria City, serta GraPARI  24/7 yang buka 24 jam 7 hari seminggu di Selecta – Medan, Wisma Alia – Jakarta, Dago – Bandung dan Pemuda – Surabaya.

 

Standar pelayanan GraPARI telah bersertifikasi mutu International Organisation for Standardization (ISO) 9001:2008. Pelayanan kelas dunia berstandar ISO merupakan komitmen Telkomsel menjaga mutu pelayan, yang diawasi secara berkala oleh pihak lembaga pemeringkat mutu. (sumber: telkomsel.com; http://indotelcommunity.com/seluruh-direksi-telkomsel-hadir-melayani-pelanggan-di-grapari.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close