Psikologi

Infomedia jalin kerjasama dengan OJK

Infomedia berupaya makin luas memberi pelayanan terutama kepada pelanggan yang bertugas dan berfungsi melayani masyarakat. Kali ini, kerjasama dilakukan Infomedia dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melalui pengadaan jasa layanan contact center.

 

Peresmian layanan : Pusat Layanan Konsumen Terintegrasi OJK ini dilaksanakan di Kantor Layanan Contact Center OJK, Lt.3 Gd. Citywalk Sudirman Jakarta hari Jumat 17/05/13. Acara ini dihadiri Ketua Dewan Komisioner OJK – Muliaman Hadad yang menyampaikan bahwa Pusat Pelayanan Konsumen Keuangan Terintegrasi ini merupakan implementasi dari salah satu fungsi OJK yaitu edukasi dan perlindungan konsumen yang ditujukan sebagai garda terdepan melayani pengaduan masyarakat terkait masalah layanan Lembaga Jasa keuangan (LJK) dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi. Masyarakat yang ingin meminta informasi, menyampaikan informasi maupun mengadukan lembaga jasa keuangan bisa menghubungi nomor telepon (021) 500-655  dengan pulsa lokal, faksimili   (021) 386-6032  dan surat elektronik ke konsumen@ojk.go.id.

 

“Penyelesaian masalah pelan-pelan kita perbaiki paling tidak dengan mempertemukan lembaga keuangan-konsumen sehingga memperbaiki kasus yang pernah ada. Ini hanya satu aspek, ada aspek lain edukasi terhadap masyarakat yang penting, yakni menghadapi promosi yang tidak benar yang dilakukan perusahaan asuransi misalnya,” ujar Muliaman menjelaskan.

 

Dalam acara peresmian sekaligus press conference tersebut, Muliaman juga menambahkan bahwa pihaknya telah bekerjasama dengan kepolisian untuk menindaklanjuti pengaduan yang dinilai sebagai sebuah pelanggaran.

 

Peresmian layanan konsumen ini juga dihadiri oleh 4 (empat) Komisioner OJK didampingi Arman Hazairin selaku Direktur Business Development Infomedia serta Elvizar KH selaku Dirop Infomedia. Melalui kegiatan peresmian layanan ini, diharapkan Pusat Pelayanan Konsumen ini dapat memberi berbagai informasi dari masyarakat dan dapat melakukan pengawasan terhadap lembaga keuangan yang diadukan. (sumber: infomedianusantara.com; http://indotelcommunity.com/infomedia-jalin-kerjasama-dengan-otoritas-jasa-keuangan.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close