Psikologi

Luncurkan Telkomsel siaga

0657p-Luncurkan Telkomsel siaga-b 15/6

JAKARTA – Meski Ramdan dan Lebaran masih dua bulan lagi, tapi Telkomsel meluncurkan layanan terbaru bagi pengguna layanan seluler pada Indonesia Cellular Show (ICS) 2013. Selain menawarkan peningkatan kualitas jaringan operator ini juga menawarkan fitur-fitur terkini.

Dirut Telkomsel, Alex S, mengungkapkan pada ICS tahun ini Telkomsel meluncurkan Telkomsel Siaga untuk menunjang aktivitas pelanggan di bulan Ramadhan. “Telkomsel Siaga 2013 hadir selama periode 12 Juni hingga H 7 hari setelah Lebaran, atau tanggal 15/08/13,” kata Alex di Jakarta, (12/5).

Untuk mendukung program Telkomsel Siaga Telkomsel melakukan penambahan kapasitas dan peningkatan kualitas jaringandan akan melaksanakan drive test di akhir Juni demi memastikan agar kualitas layanan data, SMS, dan voice tetap terjaga.

Dia menambahkan dengan lebih dari 57 ribu BTS di seluruh Indonesia yang lebih dari 20 ribu di antaranya adalah BTS 3G, ditambah 57 unit combat (mobile BTS), Telkomsel berharap pelanggan dapat menikmati kenyamanan dalam bertelekomunikasi di mana pun mereka berada.

Untuk membantu masyarakat menikmati kenyamanan selama ibadah Ramadan dan Lebaran, telah disiapkan juga Posko “Telkomsel Siaga” yang dilengkapi dengan fasilitas bengkel 24 jam bekerja sama dengan perusahaan otomotif.

“Telkomsel juga menghadirkan Program Mudik Istimewa bagi pelanggan setia Telkomsel dan Mudik Bareng dengan Outlet Telkomsel dengan menyediakan ratusan kursi pesawat dan ribuan kursi bus,” pada ajang ICS di Jakarta (12/6).

Pelanggan juga akan dimanjakan dengan promo paket khusus berbagi untuk pelanggan dengan berbagai fitur yang akan menambah kenyamanan pelanggan dalam melaksanakan ibadah Ramadan dan merayakan Lebaran.

Program “Telkomsel Siaga” rutin digelar tiap menjelang Ramadan-Lebaran ini sejalan komitmen tinggi Telkomsel untuk menghadirkan keceriaan keluarga bagi pelanggan setia Telkomsel di momen istimewa Ramadan dan Idul Fitri 2013. (hay/E-6; http://koran-jakarta.com/index.php/detail/view01/121574)-fatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close