Islam

Tea Walk ke Lahan Wakaf Pemakaman

Wakafpro/Dompet Dhuafa Jabar mengundang para wakif yg telah bergabung dengan Program Wakaf Pemakaman “Firdaus Memorial Park” untuk melihat progres dari program itu dlm bentuk jalan santai, yang akan dilaksanakan hari Ahad, tanggal 9 Juni 2013, dengan gambaran acara sbb :

 

1. Berkumpul di Kantor Dompet Dhuafa Jabar Jl Pasirkaliki no 143 Bandung, start dari kantor ini ke lokasi jam 6.30.

2. Sampai di tempat start Jalan Santai jam 7.15.  dilanjutkan dg persiapan (minum teh dll) dan persiapan jalan.

 

3. Dari tempat start berangkat jam 8.00 jalan santai menuju lokasi contoh kapling pemakaman, sampai di lokasi jam 8.30, melihat-lihat lokasi, dan menikmati minuman/makanan kecil.

4. Jam 9.00 kembali ke tempat start, sampai di lokasi jam 9.30, lanjut dengan ramah tamah, sedikit tausiyah dan do’a yang akan disampaikan Prof DR Miftah Farid, serta makan siang bersama.

5. Diharapkan sebelum dzuhur acara sdh selasai, kembali ke rumah masing2.

 

Zakatel juga mengundang non wakif anggota P2Tel (anggota T4 atau bukan) untuk bergabung dlm acara dimaksud, dan bisa berkumpul di Supratman 47 dan berangkat dari Supratman jam 6.00. tepat, dg mempergunakan mobil masing2, atau bergabung dg 2 mobil yg disediakan Zakatel.

 

Untuk persiapan di lokasi, jika ingin bergabung maka hari jum’at jam 13.00 diharapkan sdh ada kepastian, bisa langsung lewat imel ini atau ke kantor Zakatel. Kontak person Deddi Suyandi HP 081220811969.

 

Lokasi Rencana Wakaf Pemakaman “Firdaus Memorial Park” di Km 105 jalan Toll Cipularang arah Bandung Jakarta, keluar dari pintu toll Cikamuning). Wassalam. (Nanang Hidayat)-FR.

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close