Wisata dan Kuliner

Catur Yogyakarta-Semarang

Tim catur P2tel Semarang ‘nglurug’ ke Yogyakarta; Begitulah berlanjut dengan Ruang kerja Pengurus Cabang P2TEL Yogyakarta di Jalan Trikora No 2, pada hari Sabtu (29 Juni 2013) di’sulap’ menjadi arena duel catur.

Tim catur P2TEL Semarang yang terdiri dari : Bambang Priyambodo, Dri Purnomo, Tjahjadi, Suwarno GWAP, Budi Sutrisno, Harijono dan Sugeng SS; ‘nglurug’(=berkunjung) ke Yogyakarta untuk ber latih-tanding dengan pecatur ‘gaek’ Yogyakarta.

 

Disamping menyambung tali-silaturahim dan bernostalgia diantara para pensiunan TELKOM, tim catur Semarang yang giat berlatih bersama dua-minggu sekali itu memang diprogram untuk berkunjung dari kota ke kota. Pilihan pertama kunjungan adalah Ngayogyokarto Hadiningrat.

 

Setelah hampir 3 (tiga) jam berolahraga otak tanpa keringat, diselingi makan siang nasi gudeg menu khas kota Yogyakarta; duel catur diakhiri dengan hasil maksimal digondol tim P2TEL Semarang, dengan score meyakinkan 11-0 (!!!)

 

Diakhir pertemuan, Issoepanggihno, selaku Kabid Olahraga Pengurus Cabang P2TEL Yogyakarta periode 2013-2017 menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat jalan kepada Tim Catur Semarang. Dalam sambutannya, disampaikan pula bahwa Yogyakarta sebagai Kota Pariwisata memang menjadi ‘jujugan’ para Wisman (wisatawan mancanegara) dan Wisdom (wisatawan domestic).

 

Hal tersebut berimbas pada kegiatan penerimaan tamu dari anggota P2TEL kota lainnya. Baru baru ini kedatangan tim tenis lapangan dari P2TEL Kediri, kemudian disambung kehadiran 2 (dua) bus rombongan Wisata Karya P2TEL Surabaya yang disambut dengan acara Senam Bersama Sa’Isane di halaman PT TELKOM Kotabaru Yogyakarta. Gayeng tenaaannnn…..[ms]

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close