Iptek dan Lingk. Hidup

Asesories terlaris

Jakarta Power bank dan flip cover menjadi asesoris telepon seluler (ponsel) yang terbanyak diburu di Mal Ambassador, Jakarta. Kesibukan yang terus meningkat dan kebutuhan melindungi ponsel menjadi alasan mengapa konsumen banyak memburu power bank dan flip cover.

 

“Flip cover kini banyak dicari, terutama yang warna menarik. Kata pembeli yang bawaan dari pabrikan warnanya kurang cakep,” kata Edy, seorang pedagang ponsel di Mal Ambassador, Kuningan, Jakarta, Sabtu (10/8). Hal itu dibenarkan Saud, karyawan ritel ponsel Erafone Mal Ambassador. “Paling laku flip cover, terutama untu Samsung Galaxy S4. Carinya kebanyakan yang warna-warna terang,” ujar Saud.

 

Sementara untuk power bank, yang paling diburu adalah kapasitas 5600 dan 5800 mAh. Sementara untuk merek, yang paling banyak terjual adalah Hippo, Vivan, dan Cross. “Power bank yang saya jual palingan Hippo, Vivan, dan Cross kapasitas 5600 atau 5800 mAh. Soalnya itu yang harganya terjangkau. Sekitar Rp 260.000-an lah.” ujar Edy

 

“Saya juga jual merek lain, juga yang kapasitasnya lebih gede, tapi tetep yang paling laku yang Hippo, Vivan, dan Cross 5600 atau 5800 mAh. Banyakan orang tahunya merek itu, terus kalau yang kapasitasnya 7800 mAh ke atas katanya kegedean isinya, engga butuh-butuh banget yang segitu.” kata Ria, pedagang ponsel lain di Mal Ambassador.

 

(Penulis: Shesar Andriawan/YUD; http://www.beritasatu.com/iptek/130902-power-bank-dan-flip-cover-dua-asesoris-ponsel-terlaris.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close