Iptek dan Lingk. Hidup

Kiamat tahun 2047?

Kiamat Diprediksi Bakal Terjadi beberapa tahun Lagi, Apa Penyebabnya?. Jika terjadi pemanasan global terus-menerus, maka diperkirakan tahun 2047 merupakan akhir dari kehidupan di dunia karena sudah melebihi ambang batas. Dilansir ninemsn, perkiraan ini lebih cepat dari sebelumnya diramalkan yaitu pada tahun 2069 di mana emisi pembakalan fosil stabil. Demikian kata seorang analias dari pemanasan global yang dipublikasikan di jurnal Nature.”

 

Hasilnya sungguh mengejutkan,” kata pemimpin peneliti dan penulis riset, Camilo Mora, dari jurusan geografi di Universitas Hawaii.”Dengan generasi saya sekarang, apapun iklim yang sudah biasa kita rasakan akan menjadi sesuatu yang lampau,” jelasnya.

 

Kebanyakan penelitian perubahan iklim secara rata-rata memprediksi kiamat sekitar tahun 2100.Namun, hasil penelitian terbaru ini berbeda dengan mengambil contoh area di berbagai belahan dunia untuk mengidentifikasi kapan perubahan iklim akan melewati ambang batas dan bisa dikategorikan sebagai ekstrem dan menjadi sesuatu yang normal di masa mendatang. (F.Subroto)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close