Psikologi

Tokoh Inspiratif Telekomunikasi

Kami mengucapkan selamat dan ikut berbahagia serta bangga atas penghargaan terpilihnya Pak Setyanto PS sebagai tokoh inspiratif telekomunikasi Indonesia bersama AW Subarkah (wartawan Kompas) dan pak Soekarno Abdurrahman alm. Penghargaan tsb diberikan oleh PT INDOSAT pd tgl 23 Nopember sebagai bagian dari perayaan 45 th PT Indosat.

 

Beliau dan almarhum dinilai layak mendapat mendapat penghargaan karena telah memberikan kontribusi dan karya nyata serta berdedikasi terhadap perkembangan industri telekomunikasi. (Sumber kompas 27 Nop)

 

SPS inspiratif2Terus bagaimana dengan PT TELKOM perusahaan kita tercinta ?. Karya nyata spektakuler Pak Setyanto yaitu antara lain pembangunan seluler GSM / TELKOMSEL dan privatisasi/ IPO PT TELKOM yang sekarang terbukti telah mampu membuat jaya TELKOM dan mensejahterakan karyawannya

 

Rupanya gajah dipelupuk mata belum terlihat oleh TELKOM. Justru orang lain yg melihatnya. Kita doakan agar Allah membukakan hijab yang menutupi mata TELKOM. Salam penghargaan, (Wim)-FR

 

SPS inspiratif3Berikut koment sebagian dari para pensiunan (anggota) P2tel :

  1. 1. Alhamdulillah, semoga dengan  penghargaan ini Pak Setyanto bisa mengngkat harkat dan martabat P2Tel, aamiin (Tjahjo R)

 

  1. 2. Selamat p Setyanto, semoga bermanfaat bagi kita semua. Salam (TjT)
  2. Selamat p Setyanto, salam (Dodi)
  3. Alhamdulillah, selamat P SPS, semoga bermanfaat bagi banyak orang. (CakMoes)

SPS inspiratif4

  1. Mungkin Pak SPS akan lebih berbahagia jika Managemen Telkom menghargai perjuangannya bisa mengurangi ketidak adilan dan menerima usulan serta melaksanakan perbaikan MP para Pensiunan, sekaligus dg menjadikannya sbg tokoh inspiratif Telekomunikasi Indonesia. (Nanang Hidajat)
  2. Alhamdulillah, selamat P SPS, karya tanpa menuntut pamrih pasti penghargaan datang dgn sendirinya. Semoga diterima dgn penuh keikhlasan, kesyukuran dan ketawadhu’an. Insyaa اَللّهُ diberkati dan dirahmatiNya. Aamiin (Hasjim Thojib)
  3. Selamat kepada p SPS. Sebuah penghargaan yg tepat dan memang sdh seharusnya. Seluruh anggota P2TEL pasti sangat bangga dan terharu karenanya. (Djaka Rubiyanto)
  4. Selamat dan bangga…Bpk sebagai menerima penghargaan sebagai” tokoh inspiratif telekomunikasi” …smg barokah..Aamiin YRA; Slm; (Soewito SM)-FR.

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close