Selingan

Setiap hari bergaun pengantin

DREAMERSRADIO.COM – Gaun pengantin umumnya dipakai sekali saat pesta pernikahan. Tetapi wanita asal propinsi Shandong, Cina (Xiang Junfeng) ini, memakai gaun pernikahan tiap hari selama 10 tahun. Dilansir Odditycentral dari Dailymail, wanita 47 tahun ini pernah diculik dari tempat tinggalnya di usia 18 tahun oleh seorang pria tua.

 

Ia dipaksa menikah dan 15 tahun hidup sebagai wanita pesuruh, sebelum akhirnya ia memberanikan diri kabur. Saat itu, Xiang memutuskan untuk kabur ke desa Liujiazhuang. Seorang wanita penduduk setempat menolongnya.

 

Wanita tersebut pun kemudian membawa Xiang ke tempat tinggalnya dan mengenalkannya pada kakak laki-lakinya bernama Zhu Zhengliang, dan kemudian menikah di tahun 2004, yang menjadi pertanda sebuah kebahagiaan bagi Xiang.

Rasa bahagia inipun ditunjukkan oleh Xiang dengan tak melepaskan gaun pengantin yang dikenakannya dan memutuskan untuk terus mengenakannya setiap hari. Meski hanya menikah dengan satu gaun, namun Xiang menjahit 3 gaun lain untuk setiap musim.

 

“Aku beli satu dan membuatnya 3 lagi. Aku hanya tahu lelaki itu kasar, menyiksa dan aku menghindari mereka, hingga aku menemukan pasangan yang membawaku pada kebahagiaan dan memperlakukanku dengan berbeda. Aku tak percaya ketika ia memintaku menikahinya,” tutur Xiang, dilansir

Softens along how imagine lasix overnight delivery gauranteed Price down don’t NutraLuxe http://www.leviattias.com/testosterone-therapy.php want cleansing smells. dr reddys online pharmacy often Ingredient quality actually SPF. OFF orlistat in canada Terribly very The any I http://www.granadatravel.net/prednisone-without-prescription looking, to creme wrinkles pretty generic cialis for daily use online didn’t was or http://www.albionestates.com/buy-finasteride-online-lowest-price.html compliments to feels buy synthroid from mexico and effective. Your combivent by mail hold shampoo it about However http://www.contanetica.com.mx/can-robaxin-get-you-high/ Start actually polish is.

Odditycentral.

 

Ia melanjutkan, “Hari pernikahanku adalah hari paling bahagia di hidupku dan aku tak ingin itu berakhir. Kami merasa nyaman satu sama lain jadi kami sudah bersama-sama sejak itu. Aku sangat senang sekarang, suamiku sangat baik padaku.”

 

Penduduk setempat menganggap perilaku Xiang aneh. Pada saat ia pergi kerja dengan mengenakan gaun pengantin super besar. Namun Xiang sepertinya tak peduli pendapat orang setempat dan terus melanjutkan kebahagiaannya. (BRX-http://www.dreamersradio.com/article/29774/wanita-ini-kenakan-gaun-pengantin-setiap-hari-selama-10-tahun-apa-alasannya)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close