Selingan

Ratu Elizabeth Mencari Karyawan Bergaji Rp 441 Juta

(cnbcindonesia.com)-JAKARTA; Kerajaan Inggris merilis lowongan kerja baru. Keluarga kerajaan mencari karyawan untuk asisten desain dan pengembangan untuk toko “Royal Collection Trust”. Mereka akan ditempatkan di kota Stoke-on-Trent. Di sini barang asal China dan Glassware dijual ke publik.

 

Adapun tugas yang akan dilakukan antara lain mendesain, pengembangan, dan perencanaan produksi barang. Tugas lain termasuk memberikan admin penting dan dukungan logistik kepada tim, membantu menempatkan dan mengawasi pesanan reguler stok, pengemasan, kotak hadiah, menyatukan semua komponen produk, siap untuk dikirim ke toko.

 

Posisinya dalam pekerjaan ini adalah kontrak permanen. Kandidat yang berhasil bisa mendapat hingga £ 23.000 (Rp 441 juta) setahun tergantung pada pengalamannya. Lantas kualitas seperti apa yang dicari keluarga kerajaan dalam menjadi kandidat?

 

Situs web itu menyatakan bahwa penting bagi kandidat untuk percaya diri dalam bekerja dengan angka. Mereka harus terampil IT yang kuat dan mampu menggunakan program MS Office dan sistem database.

 

“Perhatian tajam pada detail dan terampil administrasi, dan dapat memproses pekerjaan dalam jumlah besar dan akurat. Anda juga mengorganisir, merencanakan dan memprioritaskan waktu Anda secara efektif untuk memenuhi deadline. Harus jadi komunikator baik, karena Anda akan membangun hubungan yang baik dengan kolega dan pelanggan,” tulis web itu dikutip Hello Magazine.

 

Tetapi jika Anda ingin memanfaatkan kesempatan untuk pekerjaan ini, Anda harus segera mendaftar. Karena lowongan akan ditutup pada Minggu, 31/1/2021. Tim Royal Collection Trust mengoperasikan toko-toko di Istana Buckingham, Kastil Windsor, dan Istana Holyrood house, serta memiliki beberapa toko online.

 

(sef/sef; Lynda Hasibuan; Bahan dari : https://www.cnbcindonesia.com/lifestyle/20210120123607-33-217392/ratu-elizabeth-cari-karyawan-baru-gaji-rp-441-juta-minat)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close