Wisata dan Kuliner

Destinasi Terbaik Di Natuna Pantai Pasir Marus Hingga Masjid Taj Mahal(1/2)

(travel.okezone.com)-KABUPATEN NATUNA di Kepulauan Riau keindahan alamnya memukau. Kepulauan paling utara Selat Karimata ini punya beragam objek wisata yang cocok untuk dijelajahi. Mulai pantai hingga masjid dengan arsitektur megah bak Taj Mahal di India.

 

Natuna yang berbatasan dengan Laut China Selatan menawarkan keindahan bahari yang menawan. Spot-spot pantainya bak surga dunia.  Dikutip dari akun Instagram @backpacker_indonesia, Jumat (1/1/2021), berikut 7 Destinasi Wisata terbaik di Natuna yang bisa jadi pilihan buat traveling :

 

1-Pantai Pasir Marus

Saat singgah di Pulau Sedanau, Pantai Pasir Marus harus masuk ke rencana perjalanan. “Kita bisa menyeberang ke Sedanau dengan naik kapal feri dari Pelabuhan Binjai. Tarifnya Rp 36.000,” tulis @@backpacker_indonesia.

 

Pantai Pasir Marus terkenal ombaknya tinggi sehingga bisa dijadikan lokasi untuk berselancar terbaik di Natuna. Selain itu, pantai ini bentuk pantainya landai. Kelandaiannya itu tidak terlalu dalam sehingga para wisatawan bisa merasa aman jika ingin bermain air di Pantai Pasir Marus.

2-Tanjung Datuk

Tanjung Datuk bisa jadi lokasi sempurna untuk melihat matahari terbit dan terbenam. Jarak yang ditempuh untuk sampai ke tanjung ini satu jam perjalanan dari Ranai. Namun butuh perjuangan ekstra untuk sampai ke sini karena jalannya sulit dilalui.

 

Memilih kendaraan roda dua bisa menjadi pilihan terbaik karena medannya cukup menantang. “Mobil bisa sih, tapi sebaiknya yang memang bisa medan offroad,” tutupnya.

3-Batu Sindu

Batu Sindu jadi alternatif lain untuk menyaksikan keindahan susunan bebatuan yang punya beragam bentuk dan ukuran di Natuna. Ada menara mercusuar yang akan membantu Anda untuk melihat lanskap alamnya secara luas dari ketinggian. Jarak dari Kota Ranai 3 km. Aksesnya mudah dicapai sehingga perjalanan terasa menyenangkan.

 

(sal; Salsabila Jihan; Bahan dari : https://travel.okezone.com/read/2021/01/01/408/2337302/7-destinasi-wisata-terbaik-di-natuna-pantai-pasir-marus-hingga-masjid-taj-mahal)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close