Selingan

Waspadalah jika berkegiatan sambil main Ponsel

Ponsel (smartphone) benda paling berharga di era teknologi ini. Banyak yang ‘mati kutu’ kalau lupa bawa ponsel pintar saat kerja atau pergi ke suatu tempat. Hampir tiap sudut kota, kita lihat orang2 menunduk dan melihat ponsel pintarnya. Jelang tidur pun, tak lupa main dengan ponsel pintarnya.

 

Mereka berinteraksi atau sekedar lihat kegiatan temannya. Jika kecanduan itu berbahaya. Anda harus tahu kapan saat tidak tepat main ponsel pintar. Seperti wanita ini, yang tewas seketika karena terjatuh dari tangga saat main ponselnya.

Dikutip dari Shanghaiist  (13/7/17), wanita ini jalan menuruni tangga dari jembatan penyeberangan di kota Suzhou Suzhou dengan kepala tertunduk, dan pikiran fokus ke HPnya. Tanpa sadar, dia tampaknya melewatkan selangkah anak tangga dan tersungkur ke bawah. Kejadian ini tertangkap kamera pengawas, dan jadi viral.

Akibat jatuhnya, wanita ini mendapatkan luka serius pada wajah dan kepalanya. Dia sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi nyawanya sudah tidak tertolong lagi. Kecanduan ponsel jadi masalah serius di China.

 

Tahun ini, anak laki2 usia (2) ditabrak sopir yang sibuk berbicara di telepon selulernya di provinsi Fujian.

http://www.balabala10.com/2017/07/seorang-wanita-tewas-saat-turuni-tangga-sambil-bermain-ponsel.html)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close