Iptek dan Lingk. Hidup

Instagram tahukah anda?

Bisa jadi sajian ini membosankan dan membuat banyak orang berteriak, “Oh, come on!”, tetapi mungkin banyak orang disana yang belum tahu, walau Instagram menjadi media sosial yang dinilai wajib dimiliki oleh para penggila jejaring sosial.

 

Instagram adalah jejaring sosial berbasis foto. Di Instagram, kita bisa mengunggah foto dari perangkat gadged dan menerapkan beberapa efek unik ke foto sebelum membagikan untuk orang. Instagram merupakan aplikasi untuk iOS dan Android. Sejak diakuisisi FB, Instagram bisa diakses yang punya FB.

 

Di Instagram, kita membagikan berbagai aktivitas hidup yang mereka lalui yang terekam dalam sebuah foto. Potret aktivitas Anda, unggah, dan beritahu kepada dunia apa yang sedang Anda lakukan, sedang di mana Anda, atau makan di mana Anda siang ini. Mirip dengan jejaring sosial pada umumnya, bukan?

 

Layaknya Twitter, Anda bisa memfollow akun lain. Di Instagram Anda bisa menggunakan hashtag (#) menandai foto pada topik dan memudahkan pencarian. Foto yang diunggah bisa dikomentari / diberi Like dengan mengeklik ikon hati kecil pada foto itu. Makin banyak like pada foto Anda, semakin mungkin foto Anda tampil di halaman Popular.

 

Instagram kini menancapkan kukunya sebagai salah satu jejaring sosial dengan pertumbuhan tercepat. Menyasar pengguna berusia belasan hingga 18-30 tahun, Instagram tahu betul bahwa kita manusia sangat suka memperbarui diri dengan gambar.

 

Layaknya pepatah: sebuah gambar bermakna sejuta kata, Instagram mengizinkan kita memberitahu kepada dunia info terkini tentang diri kita melalui foto. (http://www.fanspage-id.com/2012/10/mari-mengenal-instagram.html#sthash.2PM8JQlf.dpuf)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close