Islam

Kehebatan mata

“Hendaklah mereka menahan pandangan (mata), dan memelihara kemaluannya”. (An-Nur : 30 dan 31).
“Mata adalah pelita tubuh. Jika matamu baik, teranglah seluruh tubuhmu…”
Seperti sidik jari, tiap orang punya peta mata yang berbeda. Peta mata adalah fakta yang dapat dibaca. Melalui iris, mata membentuk sebuah peta yang menggambarkan kondisi kesehatan tubuh.

Mata merupakan organ yang berharga. Tanpa dia, kemampuan kita untuk mengenal dunia luar akan sangat terbatas. Mata, suatu hasil rancangan yang unik, kombinasi dari kamera otomatis 3 dimensi yang mampu mengatur sendiri (auto-focus), yang sanggup merekam gambar bergerak dengan sangat baik dan mengirimkan informasi itu ke otak, memungkinkan kita mengambil keputusan cepat dan tepat sesuai info yang diberikan mata kita.

Kemampuan mata tidak hanya itu. Selain sebagai jendela melihat dunia luar, mata juga bisa digunakan untuk melihat “dunia dalam”, yaitu tubuh kita. Apakah kita sedang mengalami gangguan kesehatan, Atau kita memiliki bibit penyakit yang belum terasa sakitnya. Mata mampu memberitahu hal itu.

Para ahli percaya mata adalah cermin dari segala sesuatu yang ada dan terjadi di dalam tubuh manusia. Kondisi yang kini dialami merupakan akumulasi dari sejumlah proses yang telah berlangsung beberapa waktu lamanya-yang seringkali tidak diketahui atau dirasakan gejalanya.

 

Iridologi dapat digunakan agar kita dapat menyeimbangkan nutrisi dan gaya hidup kita, untuk mendapat kesehatan yang prima, secara fisik, mental dan emosi. (Pak Oto)-FR

———–

Kelompok ke Neraka

“Katakanlah ! Tidak ada yang dapat mengetahui perkara yang ghaib dilangit dan di bumi kecuali Allah .” (QS An-Naml 27:65)

Ada sebagian delegasi yang datang ke Nabi SAW, mereka menganggap bahwa Nabi termasuk orang yang mengaku bisa melihat yang ghaib, maka mereka menyembunyikan sesuatu didalam (genggaman) tangan mereka untuk beliau.

 

Dan mereka berkata kepada beliau,” Kabarkanlah kepada kami, apa dia (yang ada dalam gemgaman kami ini) ? Lalu beliau menjawab kepada mereka dalam keadaan berteriak, “Aku bukan seorang dukun”.

“Sesungguhnya dukun dan perdukunan itu didalam neraka.” Diriwayatkan Abu Daud: 286 . (Pak Oto)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close