Iptek dan Lingk. Hidup

Mengenal seterika TOBI Steam Wand

Ada alat praktis mudah merapikan pakaian dan permukaan kain kusut. Dengan sistem penguapan bertekanan konstan, mudah digunakan dimanapun dan berbagai kesempatan. Disain yang kompak dengan tabung air cukup dilengkapi permukaan besi berlapis teflon untuk hasil halus seperti menyerika biasa.

Cara kerja alat TOBI Steam Wand ini, mengalirkan air melalui elemen pemanas yang berada didalam alat dan mengubah jadi uap, lalu dipancarkan keluar secara konsisten. Uap panas ini lah yang dapat digunakan untuk menghaluskan kain.

Uap panas yang dipancarkan  TOBI Steam Wand masuk ke sela-sela serat kain dan mengatur
kembali susunan seratnya sehingga kain menjadi halus dan empuk. Selain menghaluskan, uap panas
yang melalui serat kain membersihkan kain dari kuman dan kutu didalamnya sehingga kain bersih dan higienis.
Selain membersihkan, TOBI Steam Wand mengharumkan kain sehingga pakaian jadi segar dan harum. TOBI Steam Wand menghindarkan anda dari membakar pakaian pada saat menyeterika, karena elemen panas alat ini tidak kontak langsung dengan kain.

TOBI Steam Wand dilengkapi dengan lint remover. Jika anda memiliki hewan peliharaan akan sangat mudah membersihkan bulu hewan sekaligus membersihkan sofa tempat mereka biasanya berada.

Disainnya yang kompak dan sederhana memudahkan penyimpanan dan dipergunakan kapan saja
diperlukan. TOBI Steam Wand memberikan hasil yang sama dengan layanan binatu professional. (http://www.pasarlaundry.com/detail/setrika-uap-travel-tobi-wand-174.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close