Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Bedah rumah di Semarang

Bedah Rumah di Semarang yang pertama (BR-SMG-01), milik Bpk Karno, NIK.380902, (mBah Karno); alamat ,Kp.Klayaran RT/Rw 04/03, Kel Trimulyo, Kec.Genuk, Semarang, bekerjasama antara PP.P2Tel dan Yakes Telkom Pusat yg dituangkan dalam MoU. Salah satu yang dibedah adalah milik mBah Karno.

Mbah Karno, tinggal bersama anak-cucu 3 orang dirumah yang tak layak huni, menambah penghasilan MPnya dari mencari ikan dan kayu bakar (kayu bakau) disekitar rumahnya. Tempat tinggalnya sehari-hari dikepung air rob (air laut yang naik-turun saat pasang/surut laut) dan banjir dari hujan yg turun.

Br-Sm Karno-2Maka setiap saat rumahnya kebanjiran masuk air didalam rumah dgn ketinggian air 25 Cm, serta atap yang sdh banyak yang rusak shg bocor.

Oleh PC.P2Tel Semarang, bersama mitra tukang, rumah mBah Karno ditinggikan dinding, lantai dan atapnya, pergantian atap asbes yang bocor, perbaikan ruang tengah / dapur / kmr tidur / teras penggantian plafon, pengecatan, sehingga saat diserahkan kpd pemiliknya, sdh layak huni dan mBah Karno semoga semakin sehat.

Br-Sm Karno-3Maka Jum’at tanggal 27 Juni 2014 PP dan PC P2Tel bersama Yakes Telkom Area-4 ( diwakili oleh Menejer Yakes Area-4, Ibu Sri Sunaryanti R ), diserah terimakan hasil bedah rumahnya mBah Karno tersebut, agar bisa dipakai untuk menyongsong ibadah puasa dengan lebih tenang dan khusuk.

Selamat menunaikan puasa dibulan Ramadhan 1435H; Mohon maaf lahir & batin, Marhaban Ya Ramadhan. (Cak Moes)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close