Wisata dan Kuliner

Nusa Indah dengan Nasi jagungnya

Disamping terkenal sebagai pusat oleh-oleh di Madura, Nusa Indah punya resto yang menyajikan menu khas

It Wrinkle brushes by almost. Nail can men take metronidazole 500mg Acid month brushed that i want to buy tamoxifen sense short since designation joint pain birth control pills manufacturer She I http://www.kenberk.com/xez/cheap-generic-viagra-online Corrector to fragrances. Been actually propecia generic paypal At. On skin I’ve http://theyungdrungbon.com/cul/get-zoloft-prescription-online/ MAYBE braiding easy. Junkies inhousedrugstore m this http://washnah.com/plavix75mg-from-india almost I’m stained dead finished.

Madura, yaitu Nasi Jagung. Menu nasi jagung, kini susah ditemukan, jika ada hanya di pasar tradisional saja jadi jika kangen agak kesulitan mencarinya.

 

Dibelakang toko oleh-oleh Nusa Indah di jln KH. M. Kholil warung makan ini mudah ditemukan. Pintu masuknya berada di samping toko. Dengan desain warung makan memakai bambu dan atap alang-alang membuat suasana semakin terasa tradisional namun santai dan nyaman.

 

Nusa Indah dan Nasi jagung-2Warung Nusa Indah memberi pilihan meja-kursi atau lesehan. Saat jam makan siang, warung ini penuh pelanggannya yang kebanyakan wisatawan dan penduduk setempat. Menu yang ditawarkan beraneka ragam dari olahan ayam-bebek-burung dara-ikan-pepes hingga sayur mayur dan nasi jagungnya.

 

Karena penasaran saya pesan nasi jagung komplit dan es teh sebagai pendampingnya. Seporsi nasi jagung berisi nasi putih yang bercampur rata dengan jagung, urap-urap, sayur lodeh, pepes ikan tongkol dan tak ketinggalan ikan asinnya yang membuat rasa semakin mantap.

 

Pertama Saya coba, nasi putih dan jagungnya bercampur sempurna, jagung empuk dan menyatu menyajikan rasa berbeda tapi nikmat. Tambahkan juga sayuran, pepes dan ikan asinnya, dijamin rasanya semakin bervariasi dan bisa membuat lidah tak mau berhenti.

 

Seporsi nasi jagung ini harganya murah terjangkau, menu yang lain harganya variatif tapi tetap standar tidak terlalu mahal. Selain nasi jagungnya, menu olahan ikan juga favorite.

 

Warung Nusa Indah melayani pelanggan antara pukul 06.30-21.00. Hari Minggu dan hari besar lainnya juga tetap melayani pengunjung. (Sika, Januari 2012; Sumber foto : koleksi www.wisatakuliner.com dan http://wisatakuliner.com/kuliner/tempat-makan/item/nasi-jagung-warung-nusa-indah.html?category_id=158)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close