Kesehatan

Prostat, cegah dan mengatasinya

Penyebab prostatitis tidak diketahui tetapi biasanya hasil dari penyebaran bakteri di saluran kandung kemih. Bakteri dari kandung kemih dan uretra menyebar ke prostat. Selain itu penyebab dari prostatitis  oleh beberapa faktor sebagai berikut :
1) Kemacetan prostat: Kemacetan pasif merupakan faktor patogen penting. Penyakit ini biasanya bukan karena infeksi atau mikroba patogen lainnya menyerang.
2) Stimulasi urin: Dalam urin mengandung banyak bahan kimia bersifat basa. Ketika gangguan saraf endokrin lokal meningkatnya tekanan dan uretra setelah pintu prostat rusak membuat rangsangan kimia seperti nyeri saat buang air ke kecil.
3)Gangguan pada system saraf : saraf bagian prostat mengalami gangguan atau kemacetan pada saraf sehingga menyebabkan prostatitis.
4)Kekebalan tubuh yang rendah
5)Adanya cedera pada daerah prostat dan sekitarnya
GEJALA PROSTATITIS
1) Merasa nyeri atau seperti terasa terbakar saat kencing (Disuria)
2) Kesulitan buang air kecil (dibbling)
3) Sering buang air kecil terutama pada malam hari (Nokturia)
4) Merasa nyeri di bagian perut, paha atau bagian punggung bawah
5) Rasa nyeri dibagian Perineum, antara skrotum dan rektrum
6) Rasa tidak nyaman pada penis dan testis

7) Rasa sakit saat orgasme atau ejakulasi
8) Seperti sedang flu (jika penyebabnya adalah bakteri prostatitis)

 

Empat subyek lelaki

1.pria kantoran
Sering lembur tidak tidur cukup, tidak peduli aturan hidup, makan-minum tidak teratur, tidak ber-OR, termasuk masalah serius. Gaya hidup tidak sehat : Merokok-minum alkohol-tidak makan tepat waktu- duduk lama menyebabkan penyakit prostat atau prostatitis.

 

2.pria senang begadang
Dalam jangka waktu lama begadang, tubuh Anda terlalu sering overload, gangguan tersebut sering muncul fungsional, ketidakseimbangan hormon, lemah pada saraf, pusing, insomnia, semua merusak fungsi prostat dan akan mempengaruhi kehidupan pernikahan anda.

 

3. pria dunia malam
orang sering berpesta, mabuk-mabukan. Meski kerusakan pada tubuh dan hanya tidak ingin kehilangan muka didepan teman atau pelanggan. Namun, sering minum, diet tidak seimbang, alkohol, merokok semua menyebabkan prostatitis dan infeksi prostatitis bakteri kronis.

 

4. terlalu lama duduk
pengemudi, pekerja kantor, pekerja IT mereka semua ini bekerja dalam jangka waktu lama dalam kondisi duduk sehingga menyebabkan prostatitis.

 

Kombinasi terapi prostat

Rumah Sakit modern Jakarta kini ada “pengobatan poliklinik prostat EASY ” Berbagai cara untuk personalisasi pengobatan, penangkapan prostatitis yang rumit, sulit untuk menerobos obat amplop lipid prostat. Obatnya tidak mudah berubah dan tidak mudah kambuh dan masalah medis lain, modern hospital.

 

Pengobatan sistem kelistrikan

Sistem kelistrikan merupakan cara terbaru dalam mengobati penyakit prostat. Sebagai teknik pengobatan yang direkomendasikan organisasi kesehatan dunia.

 

Teknik ini menggunakan frequensi medan listrik yang terfokus, mengantarkan ion ke dalam sel yang bermigrasi, memproduksi langsung efek biologis, efek langsung ke pusat rasa sakit, antiseptik tinggi dan sirkulasi langsung ke saluran prostat, detoksifikasi, meningkatkan pemulihan fungsional prostat mencapai target efisiensi inflamasi, regenerasi jaringan baru.

 

Pengobatan ini ideal untuk mengobati infeksi prostat yang disebabkan oleh bakteri, penderita protatitis dengan uretritis disebabkan oleh infeksi Mycoplasma, Chlamydia, dan bakteri gonorrhea.

3) Tidak ada Luka, tidak ada rasa sakit, efektif
Pengobatan medan elektris dalam prostat adalah teknik baru yang tidak menyebabkan cedera. Dengan mempergunakan energi ion berfrekuensi tinggi, berefek langsung pada jaringan, menyembuhkan langsung jaringan yang sakit, tidak menyakiti atau melukai jaringan yang sehat, tidak ada komplikasi, lebih unggul dibanding metode tradisional.

 

Jika dibanding metode lain, teknik ini tidak membutuhkan pembedahan, tidak ada darah, tidak sakit, tidak ada komplikasi, pengobatan diberikan secara bertahap, terobosan pengobatan yang paling efektif. (http://modernhospital.net/andrologi/prostatitis/?gclid=COqzu9jRn70CFWZS4godekkA9A)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close