Kesehatan

Mengenali Stroke

Berikut kiriman dari sobat saya tentang Stroke : Pada saat pesta, seorang teman jatuh dan ia meyakinkan bahwa ia baik-baik saja dan hanya terpeleset karena sepatu baru. Mereka membantu membersihkan orang ini dan memberi piring berisi makanan. Meski tampak kurang nyaman, Ingrid melanjutkan menikmati pesta.

Lalu Suami Ingrid menelepon memberitahu bahwa istrinya telah dibawa ke rumah sakit- jam 6 sore, Inggrid telah meninggal dunia. Ia terkena stroke saat pesta. Jika mereka telah tahu mengidentifikasi tanda-tanda stroke, mungkin Ingrid akan masih bersama kita hari ini. Berikut butuh waktu Anda semenit untuk membacanya..

IDENTIFIKASI STROKE: Seorang neurologist berkata jika ia mendapati korban stroke dalam jangka waktu 3 jam, ia dapat membantu membalikkan efek dari stroke itu secara total. Bahwa triknya mengenal sebuah serangan stroke, dan membuat pasien secara medis ditangani dalam waktu 3 jam, yang sulit.

MENGENALI STROKE: Ingat 3 langkah, STR. Baca dan pelajari. Kadang tanda stroke sulit di identifikasi. Jika tidak mengetahui ini bisa berakibat fatal. Korban stroke mengalami kerusakan otak ketika orang di dekatnya gagal dalam mengindentifikasi tanda stroke. Orang biasa dapat mengenal serangan stroke dengan 3 pertanyaan simple di bawah ini:

S = Minta orang tersebut untuk SMILE (Senyum)..
T = TALK. Minta orang tersebut untuk bicara kalimat yang mudah (secara langsung) contoh : Hari ini sangat cerah.
R = Minta dia untuk RAISE BOTH ARMS (Angkat kedua tangannya).
Jika dia sulit melakukan salah satunya, panggil ambulan dan jelaskan tanda-tandanya kepada operator.

CATATAN: Tanda lain dari sebuah stroke adalah
1. Minta orang tersebut untuk menjulurkan lidahnya.
2. Jika lidahnya bengkok, atau lidahnya terjulur ke satu sisi atau lainnya maka ini tanda stroke. (https://www.facebook.com/KonsultasiHerbal/posts/577809998961242?stream_ref=10)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close