Wisata dan Kuliner

Pantai terkenal didunia

Pantai Nice di Perancis (Foto: Aktual.co/Istimewa)
Jakarta, Aktual.co — Saat liburan, biasanya pantai menjadi urutan pertama, karena pantai memberikan kesenangan, kegembiraan dan petualangan yang tak terlupakan. Di dunia yang memiliki kota dengan peringkat teratas, atraksi pantai yang bagus, warisan budaya juga arsitektur yang indah.

Berdasarkan yang dilansir Boldsky, kebanyakan kota pantai menyesenangkan pengunjungnyam : Tempat belanja unik, tempat makan menarik, rekreasi, memancing, berjalan, bersepeda dan parasailing, juga berbagai kegiatan lain yang memanjakan pengunjungnya.

Semua pengalaman liburan, membuat pengunjung ingin mengeksplorasi semua fasilitas yang ada di pantai tersebut. Pengalaman yang telah berlibur ke luar negeri, berikut ini pernyataannya :

1. Miami, Florida
Florida dianggap sebagai salah satu kota pantai yang yang paling indah dan menarik di dunia. Florida merupakan tempat wisata yang termasyur. Pantai selatan adalah pantai yang paling menonjol.

3-Pantai Dubai, UAE2. Dubai, UAE
Dubai merupakan salah satu kota pantai yang paling popular, terkenal dengan arsitekturnya yang ajaib dengan style yang mencolok. Pantai Jumeirah adalah salah satu bagian yang eksklusif dari Dubai dengan berbagai hotel mewah yang terdapat di depan pantai itu. Hotel yang paling terkenal adalah Hotel Burj Al Arab, yang merupakan simbol dari kota pantai Dubai .

3. Barcelona, Spanyol
Barcelona terletak di tepi laut mediteranian dan memiliki lebih dari 2,5 km pantai dengan pasir putih yang mengagumkan. Kota pantai Barcelona pernah menjadi tuan rumah olimpiade 1992. Barcelona juga dijadikan sebagai tujuan budaya yang termasyur.

4. Rio De Jenairo, Brazil
Kota pantai Rio De Jenairo di Brazil sangat tenar dengan Rio Carnival yang sudah terkenal di seluruh dunia. Benteng bersejarah militer, gelombang bermotif portugis promenade, restoran, klub malam, yang menambah keindahan dari kota pantai itu.

5. Cape Town, Afrika Selatan
Cape town telah masuk menjadi daftar peringkat teratas kota pantai selama satu dekade terakhir ini. Sebuah perpaduan yang sempurna antara keanggunan Eropa dengan benua Afrika yang menjadikan Cape Town sebagai kota pantai yang masuk dalam daftar teratas.

6. Mumbai, India
Mumbai adalah ibukota dari negara bagian India Maharashtra, yang terkenal sebagai kota pantai. Mumbai merupakan kota pantai yang memiliki banyak pantai disepanjang barat pantai. Dadar Chowpatti, Pantai Juhu, pantai Versova dan pulau Mahd adalah bagian dari pantai tersebut.

5-Cape Town, Afrika Selatan7. Los Angeles, USA
Los Angeles adalah kota pantai yang terkenal, sangat menarik pengunjung dengan warisan budaya dan hiburan. Pantai Santa Monica adalah yang paling populer dan sering dibuat tempat shooting hollywood. Los Angeles menawarkan pengalaman yang luar biasa bagi pengunjung, akuarium yang menakjubkan dan festival makanan.

8. Sydney, Australia
Sydney adalah ibukota bagian dari New South Wales yang terletak di pantai selatan-timur dari laut Tasman di Australia. Sydney adalah kota pantai yang paling terkenal di Australia.

9. Venice, Italia
Venice adalah kota pantai yang indah berada di timur laut Italia, yang terletak pada 118 pulau kecil. Venice sebagai simbol kecantikan, warisan budaya, arsitektur dan pantai, Mestre, Venezia Lido, Chioggia dan Sottomarina adalah beberapa tujuan yang populer bagi pecinta pantai.

10. Nice, Perancis
Nice adalah kota pantai Perancis terbesar kedua yang terletak di pantai mediterania, setelah Marseille dan kota tujuan wisata terbesar kedua di Perancis setelah paris. Nice menarik perhatian pecinta pantai dengan keindahan alamnya, iklim mediteranian yang sejuk dan kebersihan yang high class.
(Nur Lail – http://www.aktual.co/jalanjajan/15591710-tujuan-wisata-pantai-yang-terkenal-di-dunia)-FatchurR
Catatan : Ada baiknya memprioritaskan wisata dalam negeri, agar makin memajukan pendduk lokal.

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close