Islam

Tantangan Al Qur’an

Dalam Al Qur’an ada tantangan olah logika yang sudah 1400 tahun belum juga terkalahkan dan tidak akan terkalahkan. Surat Al Ma’idah ayat 82 menyebutkan bahwa musuh kita yang paling keras adalah orang Yahudi.

Pihak Yahudi dengan mudah dapat menghancurkan Islam dengan membuktikan bahwa ayat itu tidak benar, dengan menjalin persahabatan dengan Islam dan berkata, “Lihatlah, Qur’an itu, kami bukanlah musuh Islam”. Tapi apa yang terjadi? Sudah 1400 tahun kaum Yahudi diberi kesempatan yang sangat mudah untuk melakukan hal itu, namun tidak pernah mereka lakukan.

Logika ini membuktikan bahwa tidak benar orang yang mengatakan bahwa Al Qur’an itu rekaan Muhammad. Itu wahyu Allah yang Maha Mengetahui hal yang Ghaib, sampai ribuan tahun kedepan. Dalam keilmuan ada yang disebut falcification test, yakni sebuah teori tetap dianggap benar, sampai dapat dibuktikna bahwa itu salah (false).

Banyak tantangan dalam Qur’an dan belum ada yang terbantahkan. Masihkan belum yakin bahwa Al
Qur’an itu ciptaan Allah? (Sadhono Hadi; Creator of Fundamen Top40; Visit http://fundamen40.blogspot.com dan http://rumahkudidesa.blogspot.com bahan dari saduran dari tulisan Dr.Garry Miller)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close