Iptek dan Lingk. Hidup

Oppo tambah murah

Merdeka.comOppo punya cara untuk menyambut liburan Natal 2014 dan Tahun baru 2015. Salah satu vendor terkemuka Asia itu berbagi penawaran menarik untuk smartphone-smartphonenya yang dijual di Indonesia. Apakah Anda familiar dengan Oppo Joy?

 

Smartphone murah milik Oppo itu kini harganya semakin miring di akhir tahun ini. Smartphone dengan prosesor Dual-core 1,3 GHz, kamera 3 megapiksel (plus lampu kilat LED), dan memori internal 4 GB tersebut kini hanya dibanderol dengan harga Rp 1,3 juta saja. Sebelumnya, harga dari Oppo Joy adalah Rp 1,5 juta.

 

Selain potongan harga itu, Oppo juga menawarkan cashback mulai dari Rp 200-500 ribu untuk pembelian Oppo Yoyo, Neo 3, dan Find Mini 5. Menariknya, Oppo juga bisa mendapatkan kaos, USB, hingga kartu microSD 8 GB untuk setiap pembelian ketiga smartphone Oppo tersebut.

 

Promo tersebut sudah berlaku sejak tanggal 1 Desember 2014 dan berakhir pada 7 Januari 2015 di seluruh outlet Oppo Indonesia atau situs online shop Oppo. Konsumen juga bisa mendapat Oppo Find 7 dengan bonus powerbank 13.000 mAh.

 

Selain itu, Oppo juga mengumumkan ketersediaan smartphone baru mereka, Oppo R5 yang sudah bisa dipesan secara pre-order mulai 24 November hingga 14 Desember 2014. Dengan harga spesial Rp 6,5 juta, konsumen akan mendapat bonus VOOC powerbank dan casing eksklusif.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang penawaran akhir tahun Oppo, silahkan kunjungi . http://experiencer5.oppomobile.co.id/ dan situs ofanstore milik Oppo. (http://www.merdeka.com/teknologi/akhir-tahun-smartphone-murah-oppo-tambah-murah.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close