Pengalaman Anggota

Pengalaman sakit_gigi

Karena baru merasakan sakit gigi, maka pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi tentang efek yang ditimbulkan menahan sakit gigi. Makanya malam itu saya pergi ke dokter gigi, dan sekalian ambil obatnya di Apotik Kondang Waras solo. Berikut liputannya :

1. Jika anda sakit gigi, maka walau makanan yang dihidangkan diatas meja adalah sate kambing empuk, empal sapi daging empuk bahkan makanan dari istanapun, tetap saja geleng geleng kepala dengan kata lain selera untuk itu punah.

2. Dengan sensasi sakit yang dirasakan, maka anda berubah menjadi orang yang sangat ganas, tegas dalam segala hal, menjadi orang yang lebih cepat marah dari biasanya, bahkan terkadang marah marah tanpa alasan yang jelas.

3. Saat malam tiba waktunya tidur, anda merasa sangat tersiksa karena tidurnya tidak akan nyenyak seperti biasanya, denyutan denyutan yang sensasional akan menbuatnya merasakan sakit yang sangat menggangu.

4. Akibat dari gigi yang sakit gigi, maka terjadi pertempuran yang sengit antara antibodi dengan kuman pada gigi njenengan sehingga akan menjadi demam.

5. Ketika sedang sakit gigi, maka disekitarnya akan muncul benjolan yang tidak membuatnya menjadi seksi, malah orang lain melihat bentuk wajah anda menjadi sedikit lucu, ini juga sensasi yang ditimbulkan dari sakit gigi.

SateItulah antara lain, bagian sensasi yang dirasakan ketika kita mengalami sakit gigi yang luar biasa. Namun harus diingat, bahwa hanya sedikit kenikmatan yang diambil oleh Allah Swt kita sudah merasa sangat kesakitan. Karena itulah kita wajib bersyukur dengan apa yang telah diberikan Allah Swt kepada kita.

Hikmah dibalik itu dapat berjumpa dengan rekan pangsiunan di poliklinik bersama kondang waras solo (7/10), tentu semoga njenengan tidak mengalami dan tidak akan merasakan sensasi yang tidak menyenangkan ini. (Eko Rahmad Sudjito)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close