Pengalaman Anggota

Sumbangan Komputer

Sumbangan komputer untuk kel. Pensiunan

Tersentuh oleh artikel saya mengenai banyak putra-putri pensiunan yang masih menganggur, seorang pensiunan TELKOM (ex Direksi), menitipkan kepada saya untuk membelikan sebuah Komputer buat putri janda pensiunan, ananda Yeni Rahayu Sularso, yang saat itu sedang mencari kerja. Alhamdulillah amanah dari dermawan yang tidak bersedia disebut namanya telah saya laksanakan.

Bersama keluarga saya meluncur dari kawasan Utara ke kawasan Barat Jogja. Kami bertemu dengan ibunda (suaminya alm. NIK 52xxxx) dan adik Yeni. Tampak dari foto yang diambil oleh istri saya, keluarga yang berbahagia menerima computer sumbangan.

Alhamdulillah, nampaknya sekarang Yeni sudah mulai bisnis lewat Internet. Selamat, semoga sukses dan barokah. Salam kami sekeluarga buat ibunda dan adik satu-satunya. Semoga Allah selalu melindungi ibunda sekeluarga. Amin YRA.

Kepada Bapak Dermawan kami haturkan terima kasih, semoga Allah SWT selalu melimpahkan kesehatan dan rejeki kepada Bapak. Amin YRA.

Oh ya, bila ada masalah dengan komputer, bisa langsung menghubungi tokonya, Toko Komputer Sembodo Sleman, 0274 8247877 dan 087843177717, masih bergaransi.

(Sadhono Hadi; Creator of Fundamen Top40; Visit http://fundamen40.blogspot.com dan http://rumahkudidesa.blogspot.com)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close