YAKESTEL DAN OLAH RAGA

Rangkaian HUT Yakes

Tanggal 22/4/2015 Yakes Telkom telah memasuki usia yang ke-17. Dalam memerihakan HUT nya ke-17 ini, Yakes Telkom Area Jateng & DIY mengadakan serangkaian Acara di antaranya: Tanggal 23/4/2015 di Kantor Telkom Pahlawan Aula Borobudur lantai 8 Jl. Pahlawan No. 10 Semarang

Acara berlangsung dari 08:00 s/d 13:00 mengadakan Acara Talk Show Kesehatan berTema “Sehat dan bahagia Sepanjang Usia” dengan narasumber Dr. dr. Tan Shot Yen, M.HUM. Pesertanya 228 Pensiunan dan Karyawan Telkom.

Acara diawali dengan pemotongan Tumpeng oleh Manager Yakes Telkom Area Jateng & DIY drg. Ade Rafiani, MM dan di berikan kepada Ketua P2Tel Semarang Bpk. Margo dan EVP Regional IV Jateng & DIY Bpk. Rosyidul Umam Aly.

Dalam sambutan EVP Regional IV Jateng & DIY Bpk. Rosyidul Umam Aly menyampaikan Ucapan Selamat HUT kepada Yakes Telkom ke-17, diharapkan makin besar peningkatan kontribusi Yakes Telkom untuk kesehatan para karyawan dan pensiunan, sehat adalah investasi yang tidak ternilai harganya.

Diharapkan pegawai TELKOM mengimplementasikan paradigma sehat sebagai kebiasaan. Acara dilanjutkan sambutan Manager Area Ibu drg. Ade Rafiani, MM yang menyampaikan bahwa porsi pembiayaan kesehatan di Jateng tertinggi didominasi 6 pasien dengan diagnosa penyakit kronis.

Dan untuk itu perlu effort besar dari semua peserta Yakes Telkom untuk bisa mengimplementasikan paradigma sehat sebagai kebiasaan. Inti acara adalah diskusi Interaktif antara Dr. dr. Tan Shot Yen, MHum dan dimoderatori Asman Dalmed dr. Dian Ariani.

Dalam diskusi Interaktif ini diwakili oleh 2 peserta pensiunan dan 3 karyawan yang mengupas tuntas tentang kesulitan, kendala dan permasalahan seputar paradigma sehat.

Puncak Acara HUT Yakes Telkom ke-17 dilaksanakan 24/4/2015 di Kantor Yakes Telkom Area Jateng & DIY yang diisi dengan Acara Jalan Sehat bersama, Peresmian KJS Semarang Ngaliyan oleh Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Utama Jateng Ibu Sri Lestari Soediro, SE, SH, MH.

Juga penghargaan Pensiunan Tertua Yakes Telkom Area Jateng & DIY Lien Pulina Matipaputty NIK. 250354 dan Penghargaan PKWTT karyawan terlama Yakes Telkom Area Jateng & DIY Christina Ambar Sudjarwati NIK. 759004.

Acara di hadiri oleh EVP Regional IV Jateng & DIY Bpk. Rosyidul Umam Aly, SMHR04 Bpk. Uum Suryaman, Senior Manager beserta jajaran, MItra Kerja Yakes Telkom, pensiunan dan Pegawai Telkom. (http://www.yakestelkom.or.id/berita/detail/41)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close