Kesehatan

Tips Bersihkan Paru-paru hanya 72 jam

Paru2 salah satu organ penting tubuh yang berfungsi sebagai alat pernafasan. Paru2 terletak di bawah tulang rusuk yang bertugas berat. Bila yang dihirup udara kotor yang mengandung polutan maka paru-paru akan menjadi kotor.

Paru2 kotor penyebab dari timbulnya berbagai macam penyakit, salah satunya kanker paru2. Kini, penyebab terbesar kanker paru2 rokok. Rokok bersifat candu, jika seseorang kecanduan maka aktifitas merokok jadi kebutuhan rutin. Selain rokok, banyak penyebab lain yang menjadikan paru2 jadi kotor termasuk diantaranya polusi udara yang dihasilkan dari mesin kendaraan.

Bagaimana cara membersihkan dan memurnikan kembali paru-paru? Berikut tips untuk memurnikan paru-paru Anda yang bisa anda coba hanya dalam waktu 72 jam.

Pertama-tama, jauhi semua produk makanan yang mengandung susu dari menu harian anda. Hal ini diperlukan untuk memperlancar proses pembersihan toxin dari dalam tubuh selama menjalani tips ini.

Hari pertama, minum secangkir teh herbal atau teh hijau sebelum tidur. Ini melepaskan semua racun yang terkandung di usus. Tapi, selama menjalani proses pemurnian paru2, Anda tidak boleh melakukan pekerjaan berat, dan tidak membebani paru-paru anda denga aktifitas menahan nafas ber-lama2 atau meniup balon hingga merasa kelelahan.

Pagi hari sebelum sarapan, minumlah 300 ml air perasan lemon yang dicampur dengan sedikit air. Jika Anda tidak menyukai rasa lemon, anda bisa menggantinya dengan jus nanas. Kedua buah ini mengandung antioksidan alami yang meningkatkan sistem pernapasan.

Minum 300 ml jus wortel antara sarapan dan makan siang. Jus ini akan membantu meningkatkan pH darah Anda selama 72 jam pembersihan.

Setelah makan siang minum 400 ml jus buah yang mengandung banyak kalium. Buah yang kaya akan kalium diantaranya: kurma, alpukat, pepaya, pisang, dan apricot. Kalium bertindak sebagai tonik pembersih yang besar pengaruhnya.

Malam harinya, minum 400 ml jus cranberry sebelum tidur, yang akan membantu Anda dalam memerangi bakteri yang dapat menyebabkan infeksi di paru-paru selama anda tidur.

Aktifitas pemurnian paru-paru ini bisa anda mulai dari pagi hari dengan mengikuti rutinitas tadi. Lakukan minimal 3 hari atau 72 jam dan rasakan hasilnya. (Iin Indira; health/jnews dan http://www.anonymous-1997.net/2015_02_01_archive.html?m=1)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close