YAKESTEL DAN OLAH RAGA

Bantuan korban banjir BaleEndah Bandung

Derasnya intensitas hujan di kota Bandung mulai akhir 2014, meninggalkan kisah memilukan bagi banyak warga Bandung, khususnya di lingkungan Baleendah Bandung. Daerah tersebut juga merupakan salah satu wilayah yang banyak dihuni oleh pensiunan Telkom.

Beberapa rumah khususnya pensiunan Telkom tersebut banyak yang tergenang banjir, mulai dari ketinggian banjir 1 meter hingga 3 meter. Mengingat kejadian tersebut, pada 30 Maret 2015, YAKES TELKOM bersama dengan PP P2TEL melakukan Silahturahmi dan menyambung tali kasih kepada para peserta Pensiunan Telkom di wilayah Baleendah Bandung.

Kegiatan ini mulai pada pukul 09.00 WIB, dan dihadiri oleh Ketua PC P2TEL Bandung Baleendah, Ketua Bidang Pelayanan P2TEL Pusat, perwakilan dari YAKES TELKOM, dan peserta Pensiunan Telkom cabang Baleendah.

Diawali sambutan Bpk. Dadang, Ketua PC P2TEL Cabang Baleendah yang merasa prihatin atas kejadian yang menimpa rekan2 Pensiunan Telkom di Baleendah. Kejadian ini diharapkan tidak terjadi lagi dikemudian hari, dan kita doakan agar rekan2 kita diberi ketabahan dan kesehatan menjalani cobaan ini.

Pada kesempatan yang sama, juga dijelaskan mengenai Program Daftar Ulang (Datul) keanggotaan P2TEL yang dilaksanakan dua kali setahun, dan diharapkan partisipasi dari seluruh anggota P2TEL.
http://www.yakestelkom.or.id/berita/detail/26)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close