TELKOMGrup dan SEKAR

HUT Telkomsel dengan gelar diskon

Jakarta – Telkomsel menggelar “Pesta Diskon Online” sebagai bagian dari HUTnya yang ke-20 tahun. Tahun ini, Telkomsel menggandeng 20 pelaku E-Commerce terdepan untuk memberi diskon dan penawaran spesial pada pelanggan setianya selama 25/5 sd 31/52015 berkolaborasi dengan Bobobobo, Pinkemma, Berrybenka, Lazada, Hargahot, Foodpanda, Zalora, Bilna, Luxola, Qraved, Blanja, The Body Shop, MNC Shop, VIP Plaza, Sportdeca, Bhinneka, Hijabenka, Erafone, Tiket dan Rakuten.

GM Loyalty & Merchant Partnership Telkomsel, Kristin T. Rosa mengatakan, “Perayaan HUT merupakan momentum kami berbagi kemeriahan dan memanjakan pelanggan Telkomsel, salah satunya program tahunan “Pesta Diskon Online.” Program ini disambut positif dari pelanggan, karena didorong oleh perkembangan iklim dan ekosistem E-Commerce yang tumbuh pesat dalam beberapa tahun terakhir. ”

Vice President Marketing dan Business Development Berrybenka.com, Lily Suriani, selaku perwakilan dari pelaku E-Commerce yang berpartisipasi dalam Pesta Diskon Online tahun ini menambahkan,

“Menurut data yang dikeluarkan badan riset ICD, Indonesia mencatat pertumbuhan pasar E-Commerce terbesar sepanjang tahun 2012 hingga 2015 hingga 42% dibandingkan dengan beberapa Negara tetangga di kawasan Asia Tenggara seperti Filipina (28%), Thailand (22%) dan Malaysia (14%)”.

“Hal ini menunjukkan bahwa tingkat kepercayaan konsumen terhadap kebiasaan belanja online terus meningkat, namun hal ini perlu terus dibarengi dengan beragam edukasi dan penetrasi pasar, salah satunya lewat promo-promo Big Buying Days seperti Pesta Diskon Online ini.”

Para pelanggan Telkomsel akan dimanjakan dengan beragam promo serta diskon menarik hingga 80% serta tambahan voucher di beberapa merchant E-Commerce selama seminggu penuh. Para pengguna cukup menukarkan 20 Telkomsel Poin di *700*200# dengan 6 kategori utama : (1) lifestyle, (2) fashion, (3) gadget, (4) beauty, (5) travel & sport, serta (6) F&B.

Untuk memperoleh informasi lebih lanjut seputar berbagai rincian program Pesta Diskon Online ini, para pelanggan juga dapat membuka www.telkomsel.com/pestadiskon atau menghubungi pusat layanan informasi Telkomsel di 133 (kartuHALO) atau 188 (simPATI, Kartu As, Loop).
http://www.telkomsel.com/about/news/1163-Rayakan-Ulang-Tahun-ke-20–Telkomsel-Gelar-Kembali-Pesta-Diskon-Online-2015)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close