Kesehatan

Masih muda tapi rambutnya tipis

Pasti ada yang salah dengan pola hidup kita, entah penipisan rambut karena kerontokan, dicabutin, atau karena genetika. Kalau mulanya rambut anda lebat lalu rontok parah sehingga rambut jadi tipis itu perlu dicari info penyebabnya.

Bisa saja anda suka memakai kosmetik rambut yang over bahan kimia, pola hidup tidak sehat, strees dan lain-lain. Silahkan di inget-inget suka strees nggak mikirinin tugas kuliah atau pekerjaan, sehingga rambutnya rontok, atau suka mengkonsumsi makanan yang nggak sehat, bisa juga anda melakukan pola hidup atau kebiasaan yang kurang baik.

Kalau semua sudah tipis rambutnya anda harus mencari cara mengatasi rambut rontok agar penipisan rambut tidak makin parah dan menyebabkan kebotakan (kecuali anda menyukainya). Anda bisa melakukannya dengan melakukan pola hidup sehat seperti olah raga.

Juga makan makanan yang menyehatkan rambut, rekreasi untuk hilangkan strees juga butuh menggunakan obat penumbuh rambut baik tradisional ataupun modern, untuk menumbuhkan rambut sehingga lebat kembali.

Disarankan kalau beli kosmetik rambut beli yang ada label BPOM nya karena sudah terjamin keamanannya jangan yang abal-abal atau sembarangan. Penggunaan hair colour sama Wax dikurangi ya atau diimbangi dengan perawatan dan vitamin rambut biar kedepannya rambut tetap sehat dan lebat. oke guys semoga bermanfaat. (http://kesehatan.kompasiana.com/alternatif/2015/05/29/rambut-parah-di-usia-muda-segera-perbaiki-pola-hidup-anda-748724.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close