Iptek dan Lingk. HidupTELKOMGrup dan SEKAR

Kolaborasi market Telomsel-Citibank

Telah 10 tahun sejak Telkomsel dan Citi Indonesia mengumumkan kemitraan pertama kali, untuk menggenjot pertumbuhan transaksi uang digital via Citi Telkomsel. Ini satu-satunya kartu kredit hasil kerjasama antara perusahaan perbankan dan operator telekomunikasi Tanah Air, yang beda industri.

Dengan alasan memiliki target market yang sama, yakni kaum urban masyarakat Indonesia, kedua perusahaan besar tersebut kembali meneruskan kerjasama co-brand untuk mendongkrak transaksi non-tunai agar memberikan keuntungan kepada seluruh pihak.

Bicara prospek ke depan, pihak Citi Indonesia menargetkan pertumbuhan hingga 30 persen sampai penghujung tahun ini. “Jumlah kartu kredit Citi Telkomsel mencapai 50.000 keping kartu,” kata Ida Apulia Simatupang, Deputy Card and Loan Business Head Citibank NA Indonesia, kepada Selular.ID

Kerjasama strategis ini hadir dengan double rewards dan double benefit, diklaim berbeda dengan layanan pertama di tahun 2005 silam. “Selama 10 tahun perilaku masyarakat urban sudah berubah, makanya kita perkenalkan kembali agar sesuai dengan perubahan zaman,” ungkapnya.

Langkah itu diharapkan membuat pemasaran dan edukasi dapat lebih efektif dan efisien. (http://www.telkom.co.id/target-market-sama-citibank-dan-telkomsel-lanjutkan-kolaborasi.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close