Iptek dan Lingk. Hidup

Tujuh Bandara Terbaik di Indonesia(1/3)

(aeroticket.com)- Daftar Bandara terbaik di Negara kita ada beberapa varian, seperti yang tersedia di Google. Namun saya pilih satu dari varian tersebut dibawah ini :

 

Indonesia memilik wilayah yang luas dan terpisah-pisah. Oleh karena itu, sarana transportasi,  memiliki peran yang amat penting terutama transportasi udara. Selain praktis dan cepat, transportasi udara dapat menjangkau wilayah dengan lebih mudah.

 

Di Indonesia, ada banyak bandara yang dibangun dengan biaya yang besar. Namun, untuk dinobatkan sebagai bandara terbaik, tentu ada standar khusus. Berikut adalah 7 bandara terbaik di Indonesia versi AeroTicket. Dalam tiga seri

 

1-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Bali adalah destinasi wisata yang sangat populer bagi wisatawan. Dengan keindahan alam serta budayanya yang kental, Bali menjadi pilihan banyak orang sebagai lokasi berlibur.

 

Untuk wisatawan yang datang ke Bali menggunakan pesawat, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai ini destinasi pertama yang akan dikunjungi. Pada 2017, Ngurah Rai mendapat penghargaan sebagai peringkat ke-3 bandara terbaik di dunia. Posisi ini berada di bawah Bandara Brisbane Australia dan Bandara Kansai Jepang.

 

Gelar ini diraih karena kualitas layanan yang patut diacungi jempol dan banyaknya jumlah penumpang yang menggunakan bandara. Ini kali kedua bagi Bandara I Gusti Ngurah Rai meraih penghargaan itu. (Bahan dari :  https://www.aeroticket.com/7-bandara-terbaik-di-indonesia/)-FatchurR *** Bersambung……

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close