Info Daerah n Opini

Muscab P2Tel Cabang Sukabumi

Diinformasikan acara Muscab P2TEL Sukabumi berjalan dengan sukses, tertib sesuai aturan / pedoman yang berlaku dan demokratis. Baik pemilihan Ketua PC maupun Ketua BPC, begitu diajukan calon, semua peserta langsung menyetujui secara aklamasi.

Walau sangat sederhana saya lihat LPJ PC Sukabumi cukup bagus (lengkap dan transparan). Dengan sedikit polesan bisa menjadi rujukan buat LPJ cabang2 lain.

Suasana duka sempat menyelimuti acara pembukaan Muscab, mengingat rekan Ketua BP Sukabumi Bpk KUNARSO yg meninggal dunia pd tgl. 14 Mei 2015 (9 hari menjelang Muscab).

Hadirin diminta berdiri dan kita ber-sama2 (dengan dipimpin seorang rekan) mendoakan almarhum “semoga yang bersangkutan diterima Iman Islamnya, dan diampuni dosa kekhilafannya. Aamiin 3x YRA”.

Yang luar biasa juga adalah Sukabumi mempunyai saldo Bank sebesar + Rp. 17 jutaan dan saldo Kas + seb Rp. 2,7 jutaan. Sebagai peninjau/perwakilan dari PP, saya sangat dihormati, mereka memperkenalkan segenap pengurus dan komisariat kepada PP.

Merupakan suatu kehormatan bagi saya terpilih menjadi peninjau mewakili PP pada Muscab Sukabumi, dapat menambah ilmu dan wawasan dan “saudara” terutama. Terima kasih atas kepercayaan Ketua Bidang Organisasi PP. (Salam@okky)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close