Iptek dan Lingk. Hidup

Anggota BRTI 2015-2018

Selamat bertugas kepada para Anggota yang terpilih dan selamat serta terimakasih juga kepada para Anggota yang telah ikut dalam seleksi sejak tahap awal. Semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan mampu menciptakan iklim yang nyaman untuk para pemangku kepentingan dibidang telekomunikasi baik pelaku bisnis maupun konsumen dan komunitas. I wish you every success. (Sps)

Jakarta – Kementerian Kominfo melalui Panitia Seleksi Calon Anggota Komite Regulasi Telekomunikasi (KRT) akhirnya mengumumkan enam perwakilan masyarakat di Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) periode 2015-2018.

“Setelah sejumlah tahapan seleksi, kami umumkan enam orang yang berhak untuk menjadi KRT BRTI Periode 2015-2018 sebagai perwakilan masyarakat ,” ungkap Ketua Panitia Seleksi Anggota KRT- BRTI Periode 2015 – 2018, Basuki Yusuf Iskandar di kantor Kominfo, Jakarta, Rabu (20/5/2015).

Enam KRT-BRTI yang akan dilantik pada akhir pekan ini, Jumat (22/5/2015), oleh Menkominfo Rudiantara adalah Agung Harsoyo, I Ketut Prihadi Kresna, Muhammad Imam Nashiruddin, Rolly Rochamd Purnomo, Rony Mamur Bishry, dan Taufik Hasan.

“Nanti 6 orang ini dari unsur masyarakat dan industri. Mereka bekerjasama dengan 3 anggota KRT-BRTI lain dari unsur pemerintah,” kata Basuki. Sebagai informasi, BRTI dibentuk pada 11/7/2003 berdasarkan Kepmenhub Nomor 31/2003 tentang Penetapan Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia.

BRTI memiliki visi untuk menjamin adanya transparansi, independensi dan prinsip keadilan dalam penyelenggaraan telekomunikasi menuju peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Tiga KRT-BRTI yang menjadi unsur pemerintah adalah Dirjen Penyelenggaraan Pos dan Informatika Kalamullah Romli sebagai Ketua BRTI, Dirjen Sumber Daya dan Perangkat Pos Informatika Muhammad Budi Setiawan (Wakil Ketua BRTI), serta satu Staf khusus Menkominfo.

“Pilihannya ada dia dari Staf Khusus Menteri, antara Dhanrivanto Budhijanto atau Lis Sutjiati. Pak Menteri yang mengumumkan,” pungkas Basuki.

Saat ditemui sebelumnya, Menkominfo Rudiantara telah setuju nama2 yang dipilih panitia. (Setyanto PS; sumber dari rou/ash; Achmad Rouzni Noor II – detikinet,Rabu, 20/05/2015;
http://inet.detik.com/read/2015/05/20/144925/2919964/328/kominfo-umumkan-nama-anggota-brti-baru)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close